Kembali ke Tanah Air, Putri Ariani Ungkap isi Pembicaraannya dengan Simon Cowell

Kembali ke Tanah Air, Putri Ariani Ungkap isi Pembicaraannya dengan Simon Cowell

Putri Ariani (kanan) memberikan keterangan pers usai menjadi semifinalis America's Got Talent di Yogyakarta. foto: detik.com--

Kembali ke Tanah Air, Putri Ariani Ungkap isi Pembicaraannya dengan Simon Cowell

JAKARTA, oganilir.co - Putri Ariani telah kembali ke Tanah Air usai mengikuti ajang America's Got Talent (AGT) ke-18. Putri Ariani mendapatkan golder buzzer dari salah satu dewan juri Simon Cowell. Dia menceritakan detik-detik saat mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Putri juga mengungkap isi obrolannya di atas panggung dengan Simon.

"Perasaannya yang pasti senang, bangga, terharu, Alhamdulillah, tidak bisa didefinisikan dengan kata-kata," kata Putri saat jumpa pers di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul atau yang kerap dikenal Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, dilansir detikJateng, Ahad 11 Juni 2023.

Kata Putri Ariani, dia mengetahui mendapatkan golden buzzer setelah merasakan convetti atau kertas warna-warni yang turun saat di atas panggung.

"Ya itu, karena Putri kan tidak tahu, apa yang terjadi di sana, jadi tiba-tiba ada ledakan dari atas sana Putri kayak, oh my God what's that, gitu," ucapnya.

BACA JUGA:Putri Ariani Gegerkan America's Got Talent 2023, Tunanetra Bersuara Emas Bisa Mainkan Piano

Putri juga mengungkapkan isi obrolannya dengan Simon saat berada di atas panggung. Simon, kata Putri mewujudkan mimpinya juga.

"Simon bilang kamu akan melangkah jauh di show ini, semoga. Dan Putri bilang (kepada Simon), thank you, you make my dream come true (terima kasih, kamu membuat mimpiku menjadi kenyataan). Terus Simon juga jawab, ya, you make my dream come true," katanya.

 

Sumber: