Sah, Pengurus PBSI Muba Periode 2023-2027 Dikukuhkan, Musni Wijaya Nakhodanya

Sah, Pengurus PBSI Muba Periode 2023-2027 Dikukuhkan, Musni Wijaya Nakhodanya

Amrullah bersama pengurus Pengkap PBSI Muba periode 2023-2027. Foto: diskominfo muba--

SEKAYU, oganilir.co - Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kabupaten Muba periode 2023-2027 dikukuhkan oleh Pengprov PBSI Sumsel. 

Sebanyak 43 Pengurus PBSI Muba dilantik oleh oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sumsel Amrullah SH MM di Museum Penghulu Muhammad Soleh, Muba, Ahad 12 Juni 2023.

Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan, secara resmi melantik sebanyak 43 pengurus (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin

Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah SH MM menyampaikan, selamat kepada para pengurus PBSI Kabupaten Muba yang hari ini telah dilantik.

BACA JUGA:Tahun Ini PBSI Sumsel Kembali Gelar Liga Bulu Tangkis tingkat Provinsi, Rencananya Juni atau Juli 2023

"Dengan dilantiknya 43 kepengurusan PBSI di Kabupaten Muba akan lebih memperkuat lagi olahraga bulutangkis di Sumsel. Mari kita bersama-sama mencari bibit-bibit atlet bulutangkis yang nantinya mampu bersaing baik di kancah nasional maupun Internasional," kata mantan Direktur SDM dan Umum PT Semen Baturaja ini. 

Dia memuji pembinaan  bulutangkis di Muba ini sudah bagus. "Ke depannya saya berharap kepada pengurus yang terpilih dapat berkerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya. Kami yakin PBSI Muba dapat lebih maju lagi ke depannya," ujarnya. 

Sementara itu, ketua Umum Pengkab PBSI Kabupaten Muba Musni Wijaya S Sos MSi mengungkapkan, sangat bersyukur karena telah dilantik sebagai Ketua Umum PBSI.

"Insyaallah dengan telah di percaya sebagai Ketua Umum saya dan rekan-rekan akan memberikan yang terbaik serta berkontribusi dengan maksimal untuk kemajuan olahraga bulutangkis di Muba," tukasnya. (ril) 

Sumber: