HUT Korem 044 Gapo, Kodim 0402 OKI Ajak Siswa Bersihkan TMP Kusuma Bangsa

HUT Korem 044 Gapo, Kodim 0402 OKI Ajak Siswa Bersihkan TMP Kusuma Bangsa

Prajurit TNI Kodim 0402 OKI-Ogan Ilir bersama siswa Pramuka membersihkan TMP Kusuma Bangsa, Kayuagung, Selasa 13 Juni 2023. foto: istimewa--

HUT Korem 044 Gapo, Kodim 0402 OKI Ajak Siswa Bersihkan TMP Kusuma Bangsa 

KAYUAGUNG, oganilir - Memperingati HUT Korem 044/Gapo, Kodim 0402/OKI bersama Siswa Pramuka Saka Wira Kartika mengggelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Kayuagung, Selasa 13 Juni 2023.

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra dalam kegiatan ini diwakili oleh Letda Arm Zolimin mengatakan bahwa hari ini Selasa 13 Juni 2023 melaksanakan kegiatan pembersihan di sekitar Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Kayuagung dengan harapan lingkungan dapat tercipta suasana yang bersih.

"Karya bakti yang digelar ini sebagai tindakan nyata rasa hormat dan kepedulian serta penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Zolimin.

Danramil 402-01/Tanjung Lubuk ini menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan akan senantiasa menumbuhkembangkan semangat kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan, dan sekaligus bentuk penghormatan secara fisik terhadap para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

"Salah satu bentuk penghormatan fisik terhadap pahlawan, kita lakukan dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan," pungkasnya. (ril)

Sumber: