Gilas Wolves 3-0, Manchester City Rebut Tahta Liga Inggris dari Arsenal

Gilas Wolves 3-0, Manchester City Rebut Tahta Liga Inggris dari Arsenal

Foden merayakan gol ketiga bagi Manchester City di babak kedua. Manchester City rebut tahta liga Inggris dari Arsenal usai kalahkan Wolves 3-0. foto: instagram.com/@mancity/oganilir.co.--

MANCHESTER, OGANILIR.CO - Babak kedua berlangsung dengan tensi yang juga tinggi, namun Wolves sulit mengimbangi Manchester City akibat kurang jumlah pemain.

Pertandingan seru antara Wolves lawan Manchester City ini berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu, 17 September 2022, pukul 18.30 waktu WIB.

Menit ke 68 malah menambang keunggulan lewat Foden. Ya, Phil Foden mencetak gol dengan penyelesaian yang sangat halus.

Sebuah gol yang dikerjakan dengan indah, kata komentator. Gol ini sangat mirip dengan gol pertama Mancester City di babak pertama.

BACA JUGA:Pengakuan MAH Pemuda Asal Madiun, Komputer dan Laptop Tak Punya Hanya Handphone

Haaland menarik ke sayap kanan dan mengirim umpan balik pada De Bruyne. Pemain Belgia itu tampil apik pada laga ini, dan memberikan assist keduanya pada Foden dan gol. Mancester City vs Wolves, 3-0.

Laga Babak Pertama

Laga liga Inggris kembali tersaji malam ini waktu WIB, paska penundaan berkabung dengan wafatnya Ratu Inggris, Sabtu, 17 September 2022. Pada laga ini Manchester City mengemban misi wajib menang, untuk merebut puncak klasemen liga Inggris yang saat ini ditongkrongi Arsenal.

Gol cepat tercipta pada laga ini. lewat Jack Grealish yang mendapatkan umpat manis dari Kevin De Bruyne, gol sangat cepat tercipta di menit pertama.

BACA JUGA:Pengakuan MAH Pemuda Asal Madiun, Komputer dan Laptop Tak Punya Hanya Handphone

Laga berlanjut makin seru usai Manchester City mengemas keunggulan cepat. Wolves berusaha membalas lewat serangan cepat dan umpan lambung, namun selalu gagal.

Sebaliknya Manchester City sukses menambah pundi golnya lewat striker haus golnya, Erling Haaland mendapatkan umpan matang Bernardo Silva dan diselesaikan dengan tendangan keras. Gol ini tercipta pada menit ke-16.Upaya Wolves menekan Manchester City 

menyamakan kedudukan membuat sisi pertahan kendor. Erling Haaland mendapat ruang untuk menerobos bek Wolves, Kilman tak mampu menjaga Haaland tetap menyelesaikan tugasnya dengan mengarahkan bola ke sudut bawah gawang Wolves.Malapetaka menimpa Wolves pada menit ke 33, kartu merah harus diterima Collin.

Grealish mendapatkan tendangan kung fu dari Collin di bagian perut, saat terjadi perebutan bola yang konyol. Grealish menerima perawatan dan wasit sama sekali tidak punya pilihan lain selain kartu merah buat Collin yang terus melayangkan protes. Percuma, dia harus keluar segera!

Sumber: