Anggotanya Meninggal tak Wajar, Kapolres Mura Hati-Hati Bicara

Anggotanya Meninggal tak Wajar, Kapolres Mura Hati-Hati Bicara

Jenazah Aipda Paimbonan dievakuasi. --

MUSI RAWAS, oganilir.co -- Polres Musi Rawas berduka. Salah satu anggotanya ditemukan meninggal tak wajar. Anggota polisi tersebut diketahui Aipda Paimbonan (41) yang bertugas sebagai Kanit Paminal Seksi Propam Polres Musi Rawas. 

Korban ditemukan di kawasan Agropolitan Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas. Tepatnya di bawah atap saung, samping helipad, pada Kamis 15 Juni 2023, pagi.

Pantauan di lokasi dimana Aipda Paimbonan ditemukan terdapat bekas darah. Kemudian bekas darah tersebut seperti ditutup pasir. Namun lokasi tersebut tidak terlihat adanya garis polisi atau police line.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau, untuk dilakulan pemeriksaan. Dari RS Siti Aisyah jenazah Kemudian korban lansung dibawa ke kampung halamannya di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, sekitar pukul 14.30 WIB. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Sita 61 Tedmond Dari Gudang BBM Ilegal Desa Payakabung

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH menyampaikan berita duka tersebut. 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Berita duka bahwa hari ini, ada satu orang personel dari Polres Musi Rawas, Yaitu Aipda Paimbonan, meninggal dunia," kata Kapolres, di Mapolres Musi Rawas, Kamis 15 Juni 2023, sekitar pukul 14.00 WIB. 

Mengenai penyebab meninggalnya Aipda Paimbonan, Kapolres belum menjelaskan detail. 

"Kami dari Polres, Propam  kemudian Propam Polda Sumsel akan melaksanakan proses penyelidikan terkait dengan sebab-sebab kematian yang bersangkutan," jelas Kapolres. 

Dia menyampaikan duka mendalam atas kejadian tersebut. "Kami sangat berduka dengan kejadiannya, khususnya dari pihak keluarga yang saat ini benar-benar, yang memang ditinggalkan oleh almarhum," pungkas Kapolres.

Sumber: