PSMS Medan Waspadai Sriwijaya FC karena Ada Liestiadi yang Sangat Paham Ayam Kinantan

PSMS Medan Waspadai Sriwijaya FC karena Ada Liestiadi yang Sangat Paham Ayam Kinantan

PSMS Medan mewaspadai Srwijaya FC yang punya pelatih Liestiadi yang sangat paham dengan permainan Ayam Kinantan. foto: instagram.com/@official_psmsmedan--

MEDAN, OGANILIR.CO - I Putu Gede memuji skuatnya yang kini di puncak klasemen sementara Grup Barat Liga 2 hanya akan membebani PSMS sendiri.

Namun I Putu Gede pelatih PSMS Medan sekaligus merasa terbebani dengan target Sriwijaya FC yang akan petik satu poin saja di stadion Teladan Medan sore ini, Teladan, Minggu, 18 September 2022. 

I Putu Gede mengungkapkan ada beberapa pemain PSMS Medan yang cedera udah mulai membaik dan bisa dimainkan sore ini.

Pelatih PSMS Medan ini menyayangkan banyak tim datang ke Stadion Teladan lebih bermain bertahan dengan harapan bisa petik poin sudah maksimal.

BACA JUGA:Gilas Wolves 3-0, Manchester City Rebut Tahta Liga Inggris dari Arsenal

Dukungan suporter PSMS di stadion Teladan Medan juga sangat diharapkan mantan pelatih PSS Sleman.

Datang beramai-ramai ke Stadion Teladan untuk mendukung tim.  “Mumpung lawannya bagus, kedatangan suporter kami harapkan, kami akan memberikan yang terbaik,” tegasnya.

I Putu Gede mewaspadai Liestiadi yang sangat mengenal PSMS. "Liestiadi mengenal kita juga. Mulai dari persiapaan, dia intens melihat perkembangan kami,” ungkapnya.

“Persiapan cukup bagus, yang menggembirakan juga pemain suda berangsur pulih, Imam Mahmudi. Tinggal Suwandi memang belum turun ke lapangan. Kami menghadapi Srwijaya dengan persiapan yang cukup bagus, maksimal,” sebutnya.

BACA JUGA:Gilas Wolves 3-0, Manchester City Rebut Tahta Liga Inggris dari Arsenal

“Berapa pemain kembali berlatih mulai kemarin, ini juga membantu menguatkan kita, banyak pilihan jadinya. Mudah-mudahan enggak ada kendala,” sambungnya.

Putu juga berharap dokter tim berjuluk Ayam Kinantan yang baru keluar dari rumah sakit bisa segera pulih. Kondisi sang dokter sempat membuat khawatir tim.

“Ini kendala juga karena dokter yang tahu kondisi anak-anak recovery. Turun ke lapangan kalau enggak ada rekomendasi dr fauzi kita enggak berani. Alhamdulillah sudah keluar dari RS,” bebernya.

Hal senada diungkapkan sang kapten PSMS, Joko Susilo. Dia memastikan seluruh pemain siap memberikan yang terbaik di lapangan melawan Sriwijiaya.

Sumber: pojoksatu