Pengantin Baru di Muratara Tewas 'Gantung Diri', Warga Sangsi

Pengantin Baru di Muratara Tewas 'Gantung Diri', Warga Sangsi

Ilustrasi.--

Pengantin Baru di Muratara Tewas 'Gantung Diri', Warga Sangsi

MURATARA, oganilir.co - Davit alias Boy, warga Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel, ditemukan tewas gantung diri, Rabu 21 Juni 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. Korban ditemukan di rumahnya dalam posisi leher terikat. Namun korban diduga meninggal bukan karena gantung diri karena di sekujur tubuhnya ditemukan bekas lebam dan lehernya tidak terjulur.

Anzar, warga Desa terusan membenarkan adanya informasi orang gantung diri di desa mereka. Mayat Davit alias Boy ditemukan tergantung di dalam rumah.

"Rumahnya di dekat jalan lintas dekat masjid, Simpang Empat arah masuk Desa terusan. Tadi pagi sekitar jam 11.00 WIB ada yang nemu mayat gantung diri," kata Anzar.

Korban Davit diketahui baru menikah pada awal tahun 2023. "Baru nikah dia itu, tapi tidak tahu mungkin ribut atau gimana bisa sampai gantung diri," ujarnya.

BACA JUGA:Polres Muratara Launching Polisi RW, Dekatkan Diri Layani Masyarakat

Kejanggalan korban Davit tewas karena gantung diri membuat warga sangsi. Karena melihat foto-foto kondisi korban yang tergantung tali, dengan kondisi kaki masih menyentuh lantai. "Kita tidak tahu itu gantung diri murni atau digantung orang, posisi kakinya dekat dengan lantai," bebernya.

Sementara itu, Zulyan, Camat Karang Jaya mengaku sudah memonitor informasi penemuan jenazah gantung diri tersebut. "Ya kejadiannya benar di Desa Terusan, kita sudah cek informasi itu benar," tukasnya. 

Sumber: