2 Tukang Parkir Terkapar Ditembak OTK Paska Keributan di Putaran Jalan Tamansari

2 Tukang Parkir Terkapar Ditembak OTK Paska Keributan di Putaran Jalan Tamansari

2 tukang parkir ditembak di Tamansari paska dugaan terjadi keributan di putaran kendaraan. foto: ilustrasi/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Dua tukang parkir jadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu, 17 September 2022. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan yang dikonfirmasi wartawan, Selasa 20 September 2022 membenarkan kejadian itu.

“Ya, benar ada kejadian itu, kasusnya masih di selidiki Polsek Tamansari dan Sat Reskrim Polres Jakarta Barat,” jelas Kombes Pol Endra Zulpan.

Setidaknya ada dua tukang yang diduga jadi korban penembakan orang tak dikenal itu. Ada dugaan kedua pak ogah itu ditembak OTK dengan senjata airsoft gun.

BACA JUGA:Kamaruddin Mundur Jadi Pengacara Keluarga Brigadir J, Samuel: Cukup Anak Saya Tak Kembali

Kapolsek Metro Taman Sari Ajun Komisaris Besar Polisi Rohman Yonky Dilatha Rohma membenarkan temuan itu. "Dugaannya ditembak dengan senjata airsoft gun," tegasnya.

Kedua tukang parkir itu mengalami luka ringan pada bagian tubuh dan kaki. Informasinya ada perselihan di putaran balik itu. 

"Dugaan awal seperti itu tapi tim masih lidik. Luka korban yang satu di perut dan yang satu lagi di kaki. diduga dari gotri airsoftgun,” ungkapnya.

Yongky menambahkan, pihaknya masih memburu terduga pelaku. Pun polisi masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (16) - Teror di Radio

“Masih penyelidikan semuanya, nanti untuk jadi satu rangkaian. Saksi ada enam orang kita pemeriksaan jadi saksi termasuk korban,” jelas Kapolsek. 

Nasib sial dialami dua orang tukang parkir alias pak ogah di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, mereka diduga jadi korban penembakan orang tak dikenal, peristiwa itu terjadi hari Sabtu, 17 September 2022 lalu

“Benar ada kejadian tersebut, saat ini masih dlm penyelidikan Polsek Tamansari dan Sat Reskrim Polres Jakarta Barat,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa 20 September 2022.

Sementara itu, Kapolsek Metro Taman Sari Ajun Komisaris Besar Polisi Rohman Yonky Dilatha Rohma menambahkan kedua pak ogah ini diduga ditembak dengan senjata airsoft gun.

Sumber: pojoksatu