Pimpin Patroli Malam Takbiran, Kapolres Muratara Minta Anggota Tegur Pelanggaran Kasat Mata

Pimpin Patroli Malam Takbiran, Kapolres Muratara Minta Anggota Tegur Pelanggaran Kasat Mata

Petugas Satlantas Polres Muratara mengatur arus lalu lintas di malam takbiran Hari Raya Iduladha 1444, Rabu 28 Juni 2023 malam. --

Pimpin Patroli Malam Takbiran, Kapolres Muratara Minta Anggota Tegur Pelanggaran Kasat Mata

MURATARA, oganilir.co - Tingkatkan keamanan malam takbiran Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, di wilayah hukumnya, Polres Muratara dipimpin langsung Kapolres dan Kabag Ops menggelar patroli keliling, hingga ke permukiman warga.

Patroli digelar, Rabu 28 Juni 2023 dimulai pukul 17.30 WIB.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra SIK meminta kepada seluruh personel baik di Polres dan Polsek untuk tetap siaga dan standby. Dia menhimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Muratara untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

“Karena, tanpa adanya kerja sama, hal tersebut tidak akan bisa terwujud dengan baik," kata Ferly Rosa Putra.

Dia kepada personel kiranya untuk melakukan teguran terhadap pelanggaran kasat mata, dalam rangka pencegahan serta menurunkan angka lakalantas.

BACA JUGA:Halaman Kantor Bupati Muratara Dipakai Salat Ied Perdana, Wabup Jadi Imam

"Sekaligus mengantisipasi adanya balap liar di wilayah hukum Polres Muratara, dengan cara menghimbau maupun menindak apabila didapati keadaan tersebut," ujarnya.

Kabag Ops Polres Muratara Kompol Dedi Rahmat Hidayat SH menambahkan bahwa patroli keliling ini sengaja dilakukan untuk memantau situasi keamanan malam takbiran di wilayah Kabupaten Muratara. 

"Selama patroli anggota juga diminta menyampaikan himbauan ke masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas di setiap wilayah," terangnyaa.

Ini bertujuan, agar malam takbiran hingga perayaan Hari Raya Iduladha 1444 Hijrah, khususnya di wilayah hukum Polres Muratara tetap aman, damai, dan kondusif.

Sumber: