Ini Cara Komunitas Wartawan di Prabumulih Beri Kejutan untuk Kapolres

Ini Cara Komunitas Wartawan di Prabumulih Beri Kejutan untuk Kapolres

Kapolres Witdiardi bersama KWHOT Prabumulih. foto: dian SEG--

Ini Cara Komunitas Wartawan di Prabumulih Beri Kejutan untuk Kapolres

PRABUMULIH, oganilir.co - Tak hanya sesama unsur Forkopimda yang sering melakukan kejutan saat kepala daerah atau salah satu pejabat yang ulang tahun mendapat kejutan. Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi (KWHOT) juga melakukan hal serupa saat peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Kota Prabumulih. 

 

KWHOT memberikan kejutan kepada Kapolres Prabumulih dengan memberikan kejutan nasi tumpeng ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, Selasa 4 Juni 2023.

 

Nasi tumpeng secara langsung diberikan Ketua KW HOT Prabumulih, Edison Bastari SKom didampingi Sekretaris Andriyanto ST dan Bendahara Prabu Agustiawan SP beserta anggota ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP Muthemainah SH MH.

 

Dalam kegiatan tersebut selain digelar pemotongan tumpeng bersama juga perkenalan Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi Prabumulih yang bertransformasi dari sebelumnya Komunitas Wartawan Harian Prabumulih (KWHP).

BACA JUGA:Masa Jabatan Wako-Wawako Segera Berakhir, Rangkaian Acara HUT Prabumulih Dialihkan Bulan Agustus

 

Ketua KW HOT Prabumulih, Edison Bastari SKom mengungkapkan selama ini hubungan media dengan Polres Prabumulih sudah berjalan dengan baik dan sangat harmonis. "Ini adalah bentuk sinergitas kita dan Kapolres Prabumulih serta jajaran sudah baik  dengan media di kota Prabumulih sehingga sinergitas ini harus terus terjalin baik kedepannya," ujarnya kepada wartawan.

 

Mewakili wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan HOT Prabumulih Edison berharap seluruh jajaran Polri, khususnya di Polres Prabumulih kedepan makin jaya dan makin sukses. "Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, jayalah terus Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," kata Edison Bastari.

 

Sumber: