Kapolres Polres Muratara Kunjungi Desa Noman Baru, Anak-Anak Dapat Bingkisan

Kapolres Polres Muratara Kunjungi Desa Noman Baru, Anak-Anak Dapat Bingkisan

Ferly Rosa Putra memberikan bingkisan kepada anak-anak Desa Noman Baru, Kecamatan Muara Rupit, Muratara, Selasa 4 Juli 2023. foto: istimewa--

Kapolres Polres Muratara Kunjungi Desa Noman Baru, Anak-Anak Dapat Bingkisan

MURATARA, oganilir.co - Program sapa Polri, Polisi Kito Berayau ke Dusun (PKBD) Polres Muratara, Sumsel, mulai berjalan. 

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra SIK didampingi Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat SH melakukan anjangsana ke Dusun III dan Dusun VI Desa Noman Baru, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muratara,, Selasa 4 Juli 2023.

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra didampingi Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat menuturkan. PKBD ini ditujukan untuk menjalin komunikasi dan kemitraan masyarakat dengan pihak kepolisian, agar terjalin sinergitas yang lebih maksimal. Polri sengaja turun ke dusun-dusun hunian masyarakat secara langsung, untuk menyapa masyarakat dan mendengarkan secara langsung seputar permasalahan Kamtibmas.

 

"Kita minta masyarakat agar ikut andil dalam menciptakan Kamtibmas, apa lagi kemarin sudah dibentuk Polisi RW. Artinya kemitraan masyarakat dan polisi itu sudah sangat solid," kata AKBP Ferly Rosa Putra.

 

Dia mengimbau, agar masyarakat tidak segan-segan berkomunikasi dengan pihak kepolisian. Dan melaporkan beragam kejadian yang mencurigakan maupun seputar gangguan kamtibmas di sekitar pemukiman mereka.

BACA JUGA:Pimpin Patroli Malam Takbiran, Kapolres Muratara Minta Anggota Tegur Pelanggaran Kasat Mata

 

"Polisi bersama masyarakat bahu membahu membangun lingkungan yang nyaman, aman dan kondusif. Setiap laporan dari warga, akan kami tindaklanjuti sesuai prosedur," ujarnya.

 

Sumber: