HUT Bhayangkara di Ogan Ilir, Nonton Bareng Wayang Kulit Semalam Suntuk

HUT Bhayangkara di Ogan Ilir, Nonton Bareng Wayang Kulit Semalam Suntuk

Nonton Bareng Wayang Kulit di Polsek Tanjung Raja --

HUT Bhayangkara di Ogan Ilir, Nonton Bareng Wayang Kulit Semalam Suntuk 

OGANILIR.CO-Pagelaran wayang kulit Mabes Polri secara online Jumat malam 7 Juli 2023, masih dalam suasana menyemarakkan HUT ke 77 Bhayangkara tahun 2023.

Juga diikuti oleh Jajaran Polres Ogan Ilir , untuk mengikuti nonton bareng pegelaran wayang kulit. Seperti dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Tanjung Raja.

Mulai pukul 19.30 wib sampai dengan selesai Polsek Tanjung Raja melaksanakan kegiatan nonton bareng pagelaran wayang kulit Mabes Polri secara Online.

BACA JUGA:Sebagian Besar Warga Binaan Lapas Muara Enim Alami Penyakit Kulit

Terlihat yang hadir menyaksikan pagelaran dengan melalui televise sambil ngopi dan kudapan ringan Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah, S.IP., M.Si,  Wakapolsek Tanjung Raja Ipda Hairil Anwar, Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain dan Para kanit Polsek Tanjung Raja,  Anggota Polsek Tanjung Raja,  Danramil Tanjung Raja yang diwakili oleh Bhabinsa.

Ada juga Camat Tanjung Raja dan Camat Sungai Pinang dan  Kades dan Lurah wilkum Polsek Tanjung Raja,  Toga, Tomas dan Todat di Wilkum Polsek Tanjung Raja.

Pagelaran wayang kulit dengan Lakon Wahyu Cakra Ningkrat, diadakan oleh Mabes Polri dalam ragka memperingati hari bhayangkara ke 77 Tahun 2023. 

BACA JUGA:Bisa Menyehatkan Kulit, Inilah 7 Manfaat Buah Sukun yang Jarang Diketahui

Kemudian untuk memeriahkannya dilaksanakan nonton bareng secara Online di semua tingkat Polda, Polres dan Polsek. 

“ Selama kegiatan nonton bareng berlangsung situasi dalam  keadaan aman dan kondusif,’’kata Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah  (Sid)

Sumber: