4 Pegawai Pemkab Purwakarta Tertangkap Nyabu di Kantor Bupati

4 Pegawai Pemkab Purwakarta Tertangkap Nyabu di Kantor Bupati

Kantor Bupati Purwakarta.--

4 Pegawai Pemkab Purwakarta Tertangkap Nyabu di Kantor Bupati

PURWAKARTA, oganilir.co - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tercoreng oleh ulah empat pegawainya. Betapa tidak, empat tenaga honorer Pemkab Purwakarta dan seorang petugas parkir ditangkap polisi saat sedang pesta sabu di kantor Bupati Purwakarta.

 

Penangkapan  dan penggerebekan yang  dilakukan petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta itu dilakukan sepekan lalu. 

 

Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Budi Suheri mengatakan bahwa keempat pelaku telah diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang untuk rehabilitasi jalan. Saat penangkapan juga tidak ditemukan barang bukti. Namun, sesuai dengan pemeriksaan, kelima orang itu positif narkoba.

 

"Saat ditangkap tidak ada barang bukti. Kemudian mereka dikirim ke BNN Kabupaten Karawang untuk menjalani rehabilitasi," kata Budi Suheri, Jumat 21 Juli 2023.

BACA JUGA:Video “Iklan Sabun Mandi” Hebohkan Jagat Bumi Caram Seguguk

 

Sementara itu, Kepala BNN Karawang Tumiran membenarkan adanya penangkapan terhadap lima orang di kompleks Pemkab Purwakarta. "Jadi, yang menangkapnya itu anggota kepolisian dari Polres Purwakarta. Saat penangkapan, tidak ada barang bukti, mungkin sudah terpakai. Makanya langsung dilimpahkan BNN Karawang untuk rehab jalan," katanya.

 

Tumiran menyebutkan lima orang yang ditangkap itu masing-masing berinisial AS, TK, MF, RD dan IS, terdiri atas empat pegawai honorer Pemkab Purwakarta dan satu orang lainnya tukang parkir.

 

Sumber: