Penampakan Bus Putra Rafflesia yang Kecelakaan di Kaur Bawa Kontingen Karate Bengkulu

Penampakan Bus Putra Rafflesia yang Kecelakaan di Kaur Bawa Kontingen Karate Bengkulu

Tampak Bus Putra Rafflesia yang alami Kecelakaan di Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah, bengkulu, Selasa, 27 September 2022 sekira pukul 02.03 WIB. foto: dokumen/rakyatbengkulu.com/oganilir.co--

BACA JUGA:Guru Honorer Ngadu ke Hotman Paris, Wali Kota Bandar Lampung dan Jajaran Langsung Dipanggil Irjen Kemendagri

Lanjutnya, untuk kondisi mobil mengalami ringsek di bagian depan sebelah kiri. Sementara itu meski terjadi insiden kecelakaan, aktivitas operasional PO. Putra Rafflesia tetap berjalan normal.

Seperti diberitakan, Selasa, 27 September 2022 sekira pukul 02.03 WIB, bus Putra Raflesia Jurusan Jakarta - Bengkulu yang diketahui membawa Atlet Bengkulu tergelincir di Desa Padang Baru Kec. Kaur Tengah.

Walau tak ada korban jiwa, sopir dan penumpang harus dilarikan ke RSUD Kaur akibat benturan keras. Bus Putra Raflesia dengan Nopol BD 7135 AU tersebut dikemudikan Dedi Agustin (37), warga Rawa Makmur kec. Muara Bangkahulu.

Sementara Sopir dan tiga penumpang mengalami lluka, 33 penumpang lainya dalam keadaan sehat. Disisi lain bus Putra Raflesia membawa Kontingen karate asal Kota Bengkulu yang baru saja mengikuti Kejurda di kota Depok.

BACA JUGA:Misteri Hilangnya Mahasiswa di Bukit Popalia Terjawab, Yusril Ditemukan di Dalam Jurang 85 Meter

Beberapa korban luka yakni, Titi Rahma (40) warga Kelurahan Pasar Bengkulu, mengalami luka memar di kepala dan merupakan pendamping Tim karate. 

Ayu Arafia (17) merupakan atlet karate, mengalami luka lecet pada lutut dan kaki kanan. Nurul Saddam Ramdani (17) atlet karate, mengalami luka memar pada bagian kaki. Sementara Sopir mengalami luka robek pada Wajah.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Kaur, Iptu Jangkung Riyanto, kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk sehingga mobil tersebut hilang kendali hingga akhirnya terperosok ke dalam siring yang ada di bahu jalan.

"Ya kejadian Selasa Dini Hari, dan korban sudah di rawat tim medis untuk penumpang lainya sudah melajutkan perjalanan sementara mobil bus saat ini belum masih di TKP," jelas Iptu Riyanto. 

BACA JUGA:Misteri Hilangnya Mahasiswa di Bukit Popalia Terjawab, Yusril Ditemukan di Dalam Jurang 85 Meter

Bus diketahui membawa 36 atlet dari Kota Bengkulu, yang baru saja pulang bertanding di Kota Depok. Akibatnya, 3 penumpang dan sopir mengalami luka-luka. Adapun kondisi bus rusak berat.

Bus Nopol BD 7135 AU yang dikemudikan Dedi Agustin (37), warga Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu, dengan kecepatan tinggi tergelincir di jalan lurus.

Dalam kecelakaan tunggal ini, tak ada korban jiwa.

Namun, tiga penumpang dan sopir harus dilarikan ke RSUD Kaur, setelah mengalami benturan keras. 

Sumber: rakyatbengkulu.com