Kunjungi Bandung, AHY Kampanye Lari Pagi

Kunjungi Bandung, AHY Kampanye Lari Pagi

AHY saat berada di Kota Bandung, Ahad 6 Agustus 2023. foto: jpnn.com--

Kunjungi Bandung, AHY Kampanye Lari Pagi

BANDUNG, oganilir.co - Pesona Kota Bandung menarik perhatian Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk berkunjung dan melakukan olahraga pagi.

 

Ahad 6 Agustus 2023, putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono iti menikmati pagi hari di Kota Bandung dengan berlari bersama komunitas lari.

 

AHY yang menginap di kawasan Dago, tampak bersemangat menyusuri jalan protokol Bandung itu. Setibanya di Lapangan Gasibu, AHY disambut emak-emak dan warga yang sedang berolahraga.

 

AHY pun menyempatkan diri berfoto bersama para pelari lainnya di halaman Gedung Sate. Ia sengaja lari pagi untuk menikmati keindahan kota dengan julukan Kota Kembang itu.

BACA JUGA:Jokowi Sebut Partai Demokrat Sering ke Istana Malam Hari, ini Kata Syarief Hasan

 

"Udara yang segar di Bandung, seru lari dengan komunitas runners yang ada di sini. Bandung guyub bersama para runners," katanya di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung. Putra Presiden SBY ini pun menyebut kalau dia sekarang memiliki komunitas lari, Garuda Finisher.

 

Harapannya, di manapun komunitas ini bisa menggelerokan semangat berlari, berolahrga, sehingga masyarakat bisa labih sehat. Menurutnya, generasi muda sekarang harus memiliki cara hidup yang lebih baik untuk badan.

 

Sumber: