Sudah Hampir 8 Bulan, Pelaku Pembunuh Jepriyansyah Masih Belum Ditemukan

Sudah Hampir 8 Bulan, Pelaku Pembunuh Jepriyansyah Masih Belum Ditemukan

Pelaku pembunuh Jepriyansyah masih belum ditemukan, foto: Dian/SEG--

Sudah Hampir 8 Bulan, Pelaku Pembunuh Jepriyansyah Masih Belum Ditemukan 

 

PRABUMULIH, oganilir.co - Masih ingat kejadian pembunuhan dengan korbannya Jepriyansyah (33) yang tewas ditikam orang tak dikenal (OTK) saat menemani sang istri berbelanja sayur pada Rabu 21 Desember 2022 sekira pukul 03.45 dini hari lalu.

 

Hingga kini, pelakunya tak kunjung diringkus. Setelah sebelumnya istri korban yang merupakan warga Dusun II Desa Kayu Ara Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir itu pun membuat video bersama ke tiga anak nya yang masih kecil minta kasus cepat diungkap hingga mencari keadilan dengan meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. 

 

Kini, keluarga alm Jepriyansyah berikut kedua orang tua nya kembali membuat video permohonan supaya pelaku cepat terungkap dan kembali viral di media sosial.

 

Menanggapi hal itu, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasat Reskrim Iptu Mas Suprayitno dikonfirmasi Kamis 10 Agustus 2023 mengatakan, pihaknya pasti akan terus melakukan penyelidikan dan tidak berhenti begitu saja.

BACA JUGA:Istri Korban Pembunuhan di Prabumulih Mencari Keadilan, Hotman Paris Butuh Advokat Pendamping

 

Bahkan, Mas mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polda Sumsel hingga Mabes Polri sekalipun sudah dilakukan koordinasi. "Jadi kami sudah mendapatkan saran yang diberikan Polda dan Mabes Polri. Namun untuk teknis nya seperti apa tidak bisa dikasih tahu ke rekan-rekan," sebutnya. 

 

Yang jelas, kata dia. Pihaknya tidak berhenti untuk mengusut kasus pembunuhan Jepriyansah.

Sumber: