Rizky Billar Direndahkan Karirnya Tak Masalah, tapi Jangan Sebagai Suami, Apalagi Disebut Numpang Hidup

Rizky Billar Direndahkan Karirnya Tak Masalah, tapi Jangan Sebagai Suami, Apalagi Disebut Numpang Hidup

Rizky Billar direndahkan karirnya tak masalah tapi jangan sebagai suami. Rizky Billar dan Lesti Kejora. foto: kolase/@lestikejora/oganilir.co. --

JAKARTA, OGANILIR.CO - Sebelum kasus dugaan KDRT mencuat dan jadi berita heboh dimana-mana, Rizky Billar sempat curhat saat jadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Fadi Iskandar.

Tayangan itu rilis hari Minggu, 25 September 2022, berjudul: “Dunia Akhirat Gue, Ya Lesti.

Rizky mengaku tidak terima dirinya direndahkan sebagai suami Lesti Kejora. Pengakuan ini datang sebelum berita KDRT dalam rumah tangga mereka ramai.

Rizky mengaku kesal lantaran dipandang sebelah mata oleh netizen soal rumah tangga mereka. 

BACA JUGA:Tsamara Amany Salut pada Lesti Kejora, Beri Dukungan: I stand with Lesti Kejora, Lawan Billar

“Yang gue kesal begini, gue tuh enggak masalah ketika secara karier gue direndahkan. Tapi ketika secara gue sebagai suami, gue direndahkan, gue enggak terima,” kata Rizky.

Dia, menegaskan apa yang terlihat di media selama ini tidak sepenuhnya yang terjadi dalam kehidupan nyata dirinya dan Lesti. 

Menurutnya, publik tidak berhak menghakimi kehidupannya karena hanya mengetahui sedikit dari kisah rumah tangga mereka yang sebenarnya.

“Karena bukan begitu kenyataannya, Bos. Anda kan hanya penonton. Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi. Dan Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami kan. Bukan kami harus dibanding-bandingkan lagi. Ya kan kami seperti kesatuan, keluarga, dan tujuannya kan sama,” tegas Rizky.

BACA JUGA:Tsamara Amany Salut pada Lesti Kejora, Beri Dukungan: I stand with Lesti Kejora, Lawan Billar

“Bagaimana kita mengembangkan bisnis-bisnis bersama-sama. Bagaimana kami nanti punya cita-cita untuk membesarkan anak kami bersama-sama,” lanjutnya. 

Seperti diberitakan, biduk rumah tangga pasangan selebriti, Lesti Kejora dan Rizky Billar diujung tanduk. Penyanyi bertubuh mungil itu melaporkan sang suami atas tuduhan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pemicunya, isu perselingkuhan. Laporan Lesti bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9) pukul 22.27 WIB. Dugaan KDRT terjadi Rabu dinihari pukul 01.51 WIB di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

“Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, selingkuh di belakang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, kemarin. Karena tak terima, Lesti minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Rizky Billar emosi. 

Sumber: pojoksatu