Keributan Pemain Berujung Baku Hantam Penonton Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya

Keributan Pemain Berujung Baku Hantam Penonton Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya

Keributan pemain berujung baku hantam penonton warnai laga Persipasi vs Citeureup Raya di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat, 30 September 2022. foto: pojoksatu.id/adika fadil/oganilir.co.--

BACA JUGA:Rizky Billar Direndahkan Karirnya Tak Masalah, tapi Jangan Sebagai Suami, Apalagi Disebut Numpang Hidup

Akan tetapi serangan dari tim Citeureup Raya berhasil digagalkan oleh lini pertahanan Persipasi Kota Bekasi.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, tensi kedua kesebelasan meninggi. Bahkan terlihat dari bangku pemain Citeureup Raya ikut terpancing emosi karena kepemimpinan wasit.

Seperti diberitakan, Hadapi Persipasi Bekasi di Laga Penentu Grup A Liga 3, Citeureup Raya Mewaspadai Kapten Amarzukih. Pertandingan penentuan grup dilaksanakan hari ini, Jumat 30 September 2022 pukul 15.45 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Selain itu para pemain juga telah diberikan istirahat penuh, guna mempersiapkan Pertandingan penentuan grup hari ini.

BACA JUGA:Latihan Bebas, Marquez Paling Cepat di FP1 MotoGP Thailand, Sempat Jatuh tapi Bangkit Lagi

Menurutnya recovery pemain sangat penting dilakukan untuk para pemain, hal itu dikarenakan jadwal Liga 3 sangat padat dan hanya mempunyai waktu satu hari.

"Kami himbau untuk pemain tadi pagi untuk mengatur kebugaran, kita siap menghadapi persipasi Kota Bekasi," ungkap Zainul Arifin.

"Kami siapkan Kebugaran dan strategi bagaimana mereka (Persipasi) tidak mudah masuk ke pertahanan kita," jelasnya.

"Kita optimis mencuri poin penuh menghadapi tuan rumah Persipasi Kota Bekasi," terangnya.

BACA JUGA:Pria Ini Buktikan Hari Ini di Muratara Memang Tanpa Bayangan, Besok Ogan Ilir dan Palembang

"Sementara kita melihat dua pertandingan kemarin, paling diwaspadai kapten Persipasi Kota Bekasi Amarzukih yang membawa ritme permainan Persipasi itu sendiri," tuturnya.

Dalam pertandingan penentuan hari ini, manajemen dan pemain mempunyai optimis penuh dapat meraih kemenangan meski bermain di hadapan pendukung Persipasi Bekasi.

Zainul Arifin menegaskan, pemain Citeureup Raya telah dibekali kewaspadaan terhadap salah satu pemain Persipasi Bekasi yang sangat menonjol selama pertandingan.

Perlu diketahui, Citeureup Raya menduduki kelansemen ke dua Grup A dengan 7 poin, dibawah Persipasi Bekasi yang masih memimpin kelansemen dengan 9 poin. (*)

Sumber: pojoksatu