Bupati Panca Ikut Dampingi HD Pembukaan Lomba “Berolahraga” Di Warkuk Ranau

Bupati Panca Ikut Dampingi HD Pembukaan Lomba “Berolahraga” Di Warkuk Ranau

Bupati Panca dan Gubernur Sumsel H Herman Deru menaiki speed boat menuju desa Warkuk--

Bupati Panca Ikut Dampingi HD Pembukaan Lomba “Berolahraga” Di Warkuk Ranau

OKU SELATAN, OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diberikan kesempatan ikut mendampingi Gubernur Sumsel melakukan kegiata pembukaan  Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) 2023 di Pelataran Danau Ranau Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Usai acara tersebut dilakukan meninjau Desa Kotabatu Kecamatan Warkuk Ranau Selatan dengan menaiki speed boat, tampak Bupati Panca menikmati acara tersebut dengan santai menikmati keindahan Danau Ranau diatas speed boat.

Sementara itu antusias masyarakat Desa Kotabatu, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan menyambut kedatangan Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) untuk melakukan pembukaan Lomba dengan Tema "Berolahraga untuk Kesehatan dan Kebahagiaan,’’ Sabtu  19 Agustus 2023.

BACA JUGA:Bupati Panca Irup, Ketua DPRD Suharto Bacakan UUD 1945, Upacara HUT RI di Ogan Ilir

Gubernur HD mengatakan, dirinya bersama Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani  juga ikut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  mengajak masyarakat sekitar kembali menggelorakan olahraga rekrasi yang manfaatnya tidak saja untuk kesehatan fisik tetapi juga untuk  kebahagiaan batin

HD menilai keberhasilan Kabupaten OKU Selatan dalam menyelenggarakan berbagai event tingkat Nasional seperti Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk tetap selalu memberikan keramahtamahan bagi pengunjung datang, termasuk para petugas keamanan agar terus menjaga kenyamanan pada pengunjung yang datang.’’pintanya .

BACA JUGA:Bupati Panca Ikuti Lomba Sepeda Santai dan Lomba Tarik Tambang

Sementara salah satu peserta asal Ogan Ilir Tofan Arfanol  yang mengikuti kegiatan  SRGF  mengaku luar biasa acara yang dilaksanakan oleh pihak panitia yang dilangsungkan dikawasan Danau Ranau.

“Lumayan terasa kegiatan SRGF salah satunya Fun Bike, maklum lintasan yang dilalui ada yang menanjak,’’tutur Tofan Arfanol (Sid/Humas Pemprov)

Sumber: