Sempat Diperiksa Dokter, Novak Djokovic Raih Gelar ATP Cincinnati Open 2023

Sempat Diperiksa Dokter, Novak Djokovic Raih Gelar ATP Cincinnati Open 2023

Novak Djokovic. --

Namun, pemenang 23 gelar Grand Slam itu membuat penonton bersorak saat mematahkan servis Alcaraz untuk bangkit, menyamakan kedudukan menjadi 4-4 menuju tie-break.

 

Sebenarnya, Alcaraz punya peluang untuk menyisihkan Djokovic, tetapi petenis Serbia itu menyelamatkan satu match point pada kedudukan 5-6 pada tie-break. Dia melaju ke set ketiga ketika Alcaraz melepaskan pukulan ke net pada set point kedua Djokovic.

 

Djokovic menuju ke ruang ganti untuk berganti pakaian lagi sementara Alcaraz memukul tangan kanannya dengan frustrasi saat dia duduk.

 

Pertarungan berlanjut, Djokovic tidak mampu mengonversi ketika ia melakukan servis untuk pertandingan tersebut pada kedudukan 5-4 tetapi dua gim kemudian berhasil menyingkirkan lawan dalam pertandingan yang disebut ATP sebagai final tiga set terlama dalam sejarah tur.

BACA JUGA:Petenis Meja HPC Latihan Bersama ke Pitstop Table Tennis Center

 

Djokovic yang lelah ke pinggir lapangan dengan lega, lalu bangkit dan merobek bagian depan kaosnya di tengah lapangan sembari berteriak.

 

"Saya tidak pernah ragu bahwa saya bisa menyelesaikan pertandingan pada saat paling krusial," kata Djokovic.

 

"Carlos adalah pemain yang luar biasa, saya sangat menghormatinya. Dia sangat tenang di usia yang begitu muda," ujar Djokovic.

 

Sumber: