Babak Pertama, Manchester United Dibantai Manchester City 0-4, Ronaldo Dibangkucadangkan

Babak Pertama, Manchester United Dibantai Manchester City 0-4, Ronaldo Dibangkucadangkan

babak pertama manchester united dibantai manchester city 0-4 ronaldo dicadangkan. foto: @mancity/oganilir.co--

MANCHESTER, OGANILIR.CO - Manchester United tak mampu meladeni permainan Manchester City dibabak pertama. Erling Haland sukse mencetak 2 gol begitu juga dengan Foden sama mencetak brace di babak pertama. MU 0, Man City 4. Dalam laga ini Christiano Ronaldo kembali dibangkucadangkan.

Empat gol masing-masing dilesakkan Phil Foden dua gol dan Erling Haaland dua gol, di babak pertama.  Big match derbi Manchester di Stadion Etihad, Minggu, 2 Oktober 2022. 

Kesal dengan penampilan tim idolanya, pendukung Man United yang hadir di Stadion Etihad terlihat sudah ada yang keluar meninggalkan stadion.

Manchester City sementara unggul telak 4-0 atas tim tamu Manchester United.

BACA JUGA:Arsenal Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan: 'Kami Sangat Sedih, Malang Hari Ini'

Manchester City berada di posisi kedua dengan 17 poin sementara Manchester United di urutan keenam dengan 12 poin.

Manchester City bermain penuh motivasi, mereka berusaha memperkecil selisih nilai dengan pemimpin klasemen Arsenal menjadi satu poin. 

Arsenal kemarin memperkukuh status sebagai pemimpin klasemen setelah menundukkan Tottenham Hotspur.

Pertandingan kali ini juga menjadi ujian untuk Manchester United dalam meredam keganasan striker anyar City, Erling Haaland yang sejauh ini sudah melesakkan 11 gol dalam tujuh laga awal Premier League.

BACA JUGA:Kabar Duka Disampaikan Gading Marten, Ibunda Tersayang Pergi untuk Selamanya

Untuk meredam Erling Haaland, Manchester United memasang Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan. 

Duet ini didampingi Diogo Dalot di posisi bek kanan serta Tyrell Malacia di kiri. Keempat bek Manchester United ini mengawal kiper David de Gea.

Sementara di lini depan, pelatih Man City Pep Guardiola selain memasang Erling Haaland dia juga menurunkan Phil Foden, dan Jack Grealish. Ketiganya ditopang barisan tengah Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan Bernardo Silva.

Sementara di barisan belakang, Pep menduetkan Manuel Akanji dan Nathan Ake di tengah lini pertahanan. Sementara di sisi kanan akan dikawal Kyle Walker dan Joao Cancelo di kiri. Mereka akan mengawal kiper Ederson.

Sumber: