Sosok Selebgram Adelia Menurut Pengakuan Tetangga, Yudi: Saya Bingung Pekerjaannya Apa

Sosok Selebgram Adelia Menurut Pengakuan Tetangga, Yudi: Saya Bingung Pekerjaannya Apa

Foto: Profil Akun Tiktok Adelia--

Sosok Selebgram Adelia Menurut Pengakuan Tetangga, Yudi: Saya Bingung Pekerjaannya Apa

 

PALEMBANG, oganilir.co - Tertangkapnya selebgram cantik asal Palembang Adelia Putri Salma dalam jaringan narkoba internasional, menggemparkan publik termasuk para warga yang tinggal di dekat rumah Adelia.

Polisi yang datang untuk melakukan penggeledahan hingga penyegelan rumah mewah milik Adelia di Lorok Pakjo Palembang, menarik perhatian tetangga.

Yudi salah satu tetangga Adelia mengatakan, ia sempat menyaksikan penggeledahan yang dilakukan polisi pada Sabtu 26 Agustus 2023 lalu.

"Banyak sekali yang dibawa, baju-baju branded, tas branded, emas, dan lain-lain. Penuh isi mobil pada malam itu," katanya.

BACA JUGA:Polda Lampung Resmi Tetapkan Selebgram Palembang Tersangka Kasus Narkoba Jaringan Internasional

Ia juga mengaku tak terlalu mengenal baik Adelia. Ia pernah mendengar Adelia mengaku bekerja sebagai dokter. Namun, orang tua Adelia menyebut anaknya seorang pengusaha walet. Yudi juga baru mengetahui bahwa Adelia merupakan Selebgram.

"Saya juga bingung pekerjaannya apa, kabarnya dokter tapi orang tuanya bilang dia pengusaha walet. Eh ternyata bisnis narkoba," ungkap Yudi.

Selain menggeledah rumah di Lorok Pakjo, polisi juga menyegel aset lainnya di Perumahan Nirwana di Jakabaring, Palembang pada Jumat 1 September malam.

Nia salah satu tetangga menuturkan, ia sama sekali tidak pernah melihat Adelia tinggal disana. Ia menduga rumah itu hanya ditinggali orang tua Adelia.

BACA JUGA:Gaya Hedon Selebgram Palembang, Ternyata Ada Aliran Dana Miliaran dari Suami Bandar Narkoba

"Adelianya tidak pernah kelihatan. Yang ada kelihatan itu orang tuanya saja," katanya.

Nia mengaku sering melihat rumah tersebut ramai dikunjungi orang. Sampai-sampai banyak mobil yang parkir di depan rumah.

Sumber: