Xiaomi Luncurkan Redmi Pad SE, Manjakan Hiburan Keluarga, Harga Supermurah

Xiaomi Luncurkan Redmi Pad SE, Manjakan Hiburan Keluarga, Harga Supermurah

Redmi Pad SE Xiaomi.--

Xiaomi Luncurkan Redmi Pad SE, Manjakan Hiburan Keluarga, Harga Supermurah

oganilir.co - Pasar tablet dunia semakin banyak pilihan dengan hadirnya Redmi Pad SE. Xiaomi mengumumkan peluncuran tablet Redmi Pad SE yang diklaim mampu memaksimalkan momen hiburan dan kebutuhan me-time setiap anggota keluarga.

 

Dalam rilis resminya, Selasa 5 September 2023, tablet ini menawarkan kombinasi kualitas visual yang memukau, audio terbaik, dan performa optimal. Perangkatnya menawarkan layar 11 inchi FHD+ yang luas dengan 16,7 juta warna cerah, memungkinkan setiap anggota keluarga menikmati hiburan dengan kualitas visual yang memukau.

 

Keunggulan lainnya, audio diberikan melalui quad speaker Dolby Atmos. Redmi Pad SE juga masih menyertakan headphone jack 3.5mm. Di sisi daya, Redmi Pad SE membawa baterai berkapasitas 8.000mAh yang tahan lama.

 

Tak hanya itu, perangkat menjalankan sistem operasi MIUI Pad 14, memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas multitasking secara bersamaan di layar, menjalankan lebih dari 200 aplikasi yang telah dioptimisasi untuk tampilan tablet.

BACA JUGA:Ponsel Brigadir Joshua Hidup Selasa Pagi, Pengacara Curiga Selama Ini Ada yang Pantau Grup WhatsApp Keluarga

 

Selain itu, daya tahan dan performa optimal didukung oleh Snapdragon 680 yang dibuat dengan pemrosesan 4nm, sehingga andal dalam menjalankan berbagai aplikasi yang didukung juga oleh RAM 4GB.

 

Redmi Pad SE memiliki kapasitas memori mencapai 128GB yang bisa diperpanjang hingga 1TB memungkinkannya untuk menyimpan berbagai file.

 

Sumber: