MLS 2023: Inter Miami Jamu Sporting KC, Tantangan Bagi Pelatih

MLS 2023: Inter Miami Jamu Sporting KC, Tantangan Bagi Pelatih

Inter Miami.--

Pemilik 7 gelar Ballon d’Or itu dimainkan penuh saat Inter Miami bermain imbang melawan Nashville dan mengalahkan Los Angeles FC. La Pulga mencetak 2 assist di 2 laga terakhirnya. Kendati belum sepenuhnya bisa melepaskan pengaruh Messi, Tata yakin dengan skuadnya saat ini.

BACA JUGA:Bundes Liga 2023: Hapus Kutukan, Bayern Menang Atas Borussia Monchenladbach

 

Dia menyatakan tak ingin menyia-nyiakan momentum saat The Herons makin dekat dengan persaingan zona playoff. “Sekarang, lebih dari sebelumnya, kami tidak bisa melambat, kami harus terus berjuang selama kami masih hidup secara matematis. Yang penting bagi kami adalah bersaing dengan baik dan terus meraih poin,” katanya dilansir dari Dead Spin.

 

Selain Messi, Inter Miami akan kehilangan banyak pemain di laga nanti. Seperti Diego Gomez, Serhy Kryvtsov, Josef Martinez, Robert Taylor, Drake Callender, Benjamin Cremaschi, David Ruiz, hingga Edison Azcona. Seluruhnya dipanggil ke timnas masing-masing.

 

Beruntung, Inter Miami masih dapat menggunakan jasa pemain bintang lainnya, seperti dua eks Barcelona Sergio Busquets dan Jordi Alba. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dengan banyaknya pemain tim nasional yang absen, termasuk Leo, yang selalu menjadi pembuat perbedaan bagi kami, tidak hanya dengan gol dan assistnya tetapi juga cara dia bermain,” kata Sergio Busquets. “Kami harus meningkatkannya, mempersiapkan diri dengan baik, dan berharap untuk terus bermain dengan cara yang sama untuk mencapai tujuan kami,” imbuh dia.

BACA JUGA:Liga Arab 2023: Sambangi Markas Lawan, Al-Nassr Gunduli Al-Hazm 5-1

 

Sementara itu, situasi lebih baik dialami Sporting KC yang hanya akan kehilangan Marinos Tzionis dan Gadi Kinda untuk FIFA matchday. Kedua pemain itu pun juga lebih sering menghuni bangku cadangan. Pelatih Sporting KC, Peter Vermes juga yakin akan amunisinya saat ini. Terlebih Sporting KC selalu memetik kemenangan dalam dua laga terakhirnya saat melawan St Louis City dan San Jose Earthquakes.

 

“Kami memiliki tim yang sangat percaya diri, namun tetap rendah hati. Mereka tahu resep yang Anda perlukan untuk mendapatkan poin pada saat ini,” kata Peter Vermes.

 

Prediksi Susunan Pemain Inter Miami vs Sporting KC MLS 2023

Sumber: