Nouval, Juara Tenis Meja Silaturahmi PTM Pakjo Cup 2023

Nouval, Juara Tenis Meja Silaturahmi PTM Pakjo Cup 2023

Panitia dan juara Turnamen Tenis Meja Silaturahmi PTM Pakjo Cup 2023. foto: istimewa--

Nouval, Juara Tenis Meja Silaturahmi PTM Pakjo Cup 2023

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja ganda dan tunggal putra Silaturahmi PTM Pakjo Cup 2023 yang digelar selama dua hari di markas PTM Perkutut, Sabtu dan Ahad 9-10 September 2023 berakhir. Turnamen ditutup dengan nomor tunggal putra pada Ahad pukul 16.30 WIB. 

 

Petenis meja PTM Perkutut Nouval berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan rekan satu timnya Ulib Jaka 3-1. Juara III bersama diraih Haryadi dan Muhammad Aditya. 

 

Di semifinal, Nouval berhasil mengalahkan Muhammad Aditya 3-0. Sedangkan Ulib Jaka di semifinal mengalahkan Haryadi 3-2. 

 

Nouval mengaku senang atas prestasi yang diraihnya di ajang Silaturahmi PTM Pakjo Cup 2023. Turnamen yang diikuti sebagai ajang pemanasan Porprov Sumsel di Lahat yang akan digelar pekan depan 17-24 September 2023.

BACA JUGA:Filda/Harnogama Juara Silaturahmi Tenis Meja PTM Pakjo Cup 2023

 

"Hitung-hitung pemanasan menjelang Porprov Sumsel," kata Nouval.

 

Panitia turnamen tenis meja Silaturahmi PTM Pakjo Cup 2023 Fariz menyampaikan terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan sumbangan dalam turnamen ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada petenis meja Palembang dan peserta turnamen yang sudah bahu membahu menjadi wasit.

 

Sumber: