Sofyan Antonius Jabat Kepala BPKP Sumsel, Buyung Wiromo Jadi Direktur Pengawasan

Sofyan Antonius Jabat Kepala BPKP Sumsel, Buyung Wiromo Jadi Direktur Pengawasan

Gubernur HD melantik Sofyan Antoonius sebagai Kepala BPKP Sumsel, Senin 11 September 2023. foto: humas pemprov sumsel--

Kata HD, dalam waktu dekat Pemprov Sumsel akan meluncurkan program mendukung UHC, yakni BERKAT (Berobat Pakai KTP) untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan. Pemprov Sumsel telah menyiapkan dana talangan untuk warga yang belum tercover UHC.   

BACA JUGA:Wabup H Ardani Hadiri Pengukuhan Kepala BPKP Sumsel

 

"Saya yakin jika BPKP Provinsi Sumsel ikut dalam pengawalan dan pengawasan tentu ini akan semakin efektif," jelasnya.   

 

Sementara itu, Kepala BPKP RI Muhammad Yusuf Ateh melalui Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman, Salamat Simanullang mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Herman Deru yang mengukuhkan Sofyan Antonius menggantikan Buyung Wiromo Samudro.   

 

Dia berharap, Kepala Perwakilan BPKP Sumsel yang baru itu bisa diterima sebagai mitra kerja, sehingga kerja sama yang berjalan dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.   

 

"Kehadiran kami semua di kegiatan ini menunjukkan bahwa seluruh aparat pemerintah di Sumsel berkomitmen untuk bersatu padu dalam sinergi untuk mengemban amanah penyelenggaraan pemerintahan yang berintegritas, akuntabel, dan fokus pada pelayanan masyarakat," jelasnya. (jpnn)

Sumber: