Khusnul Yakin Sumbang Emas Pertama Porprov 2023 untuk Palembang

Khusnul Yakin Sumbang Emas Pertama Porprov 2023 untuk Palembang

Atlet sambo Palembang. --

Khusnul Yakin Sumbang Emas Pertama Porprov 2023 untuk Palembang

LAHAT, oganilir.co -  Cabang olahraga  (Cabor) sambo  menyumbang medali emas pertama untuk kontingen Palembang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat. 

 

Tidak tanggung-tanggung, cabor sambo menyumbang satu medali emas dan dua perunggu untuk Palembang dalam laga yang digelar  di edung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat Jl Bandar Jaya, Kota Lahat Kamis  14 September 2023.

 

Pelatih Sambo Palembang Irwanto bahwa atletnya yang meraih medali emas pertama untuk Palembang atas nama Khusnul Yakin di kategori Sport Putra -68. Sedangkan satu medali  perunggu diraih Muhammad Aditia Sudrajat di ketegori Sport dan 1 perunggu atas nama Hagai Dwiputra. Kategori sport.

BACA JUGA:Porprov Sumsel 2023, Tenis Meja Digelar di SMKN 1 Lahat

 

Hari ini, tiga atlet sambo Palembang masuk final akan bertanding, di masing masing kategori, yaitu Muhamaad Farrel Fahrezi, Muhamad Diva Fawari, dan Haikal.

 

"Alhamdulillah atlet kita hari ini bertanding berhasil meraih 1 emas dan 2 perunggu dan hari ini menunggu 3 atlet sambo ke final akan melangsungkan tanding sore ini.

 

"Untuk itu mohon doa dan dukungannya agar bertambah emas serta berjalan sesuai dengan harapan bersama," ujar  Irwanto.

 

Sumber: