Wabup Ogan Ilir Tinjau Lokasi Kebakaran, Barikan Bantuan

Wabup Ogan Ilir Tinjau Lokasi Kebakaran, Barikan Bantuan

Wabup H Ardani meninjau lokasi kebakaran dan berikan bantuan --

Wabup Ogan Ilir Tinjau Lokasi Kebakaran, Barikan Bantuan 

OGANILIR.CO- Musibah kebakaran rumah penduduk  di Desa Ibul I dan II Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, yang terjadi Kamis sore 14 September 2023 sekitar pukul 17 00 Wib. Hingga menghanguskan 18 rumah penduduk, ditinjau oleh Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani SH MH.

Turut mendampingi Wabup , yakni Plt Kadinsos Pemkab Ogan Ilir  Heriyanto , Asisten I Pemkab Ogan Ilir Dicky Syailendra, Ketua Baznas Ogan Ilir, Camat Pemulutan dan kades setempat.

Plt Kadinsos Pemkab Ogan Ilir Heriyanto mengatakan, jumlah KK korban rumah warga terbakar sebanyak 20 KK yang dihuni oleh 70 orang jiwa.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Pemulutan Ogan Ilir, 70 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

“Kita datang bersama Wabup H Ardani memberikan bantuan pangan dan sandang , mulai dari handuk, tikar, selimut, kelambu,  beras, susu, sarden, gandum, gula,mie, ,’’kata Heriyanto .

Sementara Wabup H Ardani dihadapan para korban kebakaran memberikan semangat, bahwa musibah kebakaran ini adalahg ujian dari Allah SWT, untuk itu harus diterima dengan keihlasan dan kesabaran.

“Dibalik dari semua musibah yang diberikan Allah SWT, pasti ada maksud dibalik itu semua, oleh karenanya harus diterima dengan kesabaran dan ke ikhlasan,’’pintanya.

BACA JUGA:Mau Berobat Cukup Gunakan KTP, Wabup Ogan Ilir Hadiri Program BERKAT

Wabup H Ardani juga menghibau kepada masyarakat  Kabupaten Ogan Ilir lainnya , untuk berhati-hati dengan situasi musim kemarau ini , karean sangat rentan terjadi musibah kebakaran.(Sid)

Sumber: