Remaja Ini Kesurupan saat Ditilang Polisi, Ternyata Hanya Akting yang Mengundang Gelak Tawa

Remaja Ini Kesurupan saat Ditilang Polisi, Ternyata Hanya Akting yang Mengundang Gelak Tawa

Remaja ini kesurupan saat ditilang polisi, ternyata hanya akting yang mengundang gelak tawa. foto: dokumen/curupekspress.com/oganilir.co.--

LEBONG, OGANILIR.CO  - Aksi kocak pengendara saat ditilang polisi kembali terjadi. Kali ini dilakukan anak baru gede di kabupaten Lebong, provinsi Bengkulu

Seorang remaja tanggung tiba-tiba berakting layaknya orang kesurupan saat akan ditilang. 

Nama pemuda itu, inisial RA (15) warga Lebong. Pelanggarannya lalulintasnya sampai tiga, berkendara tanpa surat, tak mengenakan helm dan berboncengan tiga orang.

Tentu petugas Satuan Lalulintas Lebong langsung menghentikan mereka. Saat dihentikan itulah terjadi peristiwa yang aneh itu. Salah seorang dari tiga remaja tanggung ini bergulingan di jalan. 

BACA JUGA:Warga Ngungsi di Masjid, Ratusan Rumah di Sukarami Terendam Banjir, Air Sepinggang Orang Dewasa

Akting kesurupan diperagakan dengan sangat baik. Mengundang banyak perhatian warga yang melintas. Ada apa itu? tanya salah seorang warga.

Anggota Sat Lantas yang akan menilang pun dibuang bingung, bagaimana bisa remaja yang tadinya tampak sehat bermotor langsung kesurupan.

Petugas berusaha menenangkan remaja itu. Dua temannya tak mampu berbuat banyak hanya melihat dan menyaksikan temannya yang tengah akting berpura-pura. Tentu aksi remaja ini mengundang senyum dan tawa saat warga mengetahui apa yang menjadi penyebab dia melakukan aksi tersebut.

Peristiwa yang sempat menarik perhatian masyarakat disekitar kejadian ini, terjadi pada Selasa, 5 Oktober 2022 saat Anggota Sat Lantas Polres Lebong mengelar Operasi Zebra Nala 2022. 

BACA JUGA:Pesan Cinta Ferdy Sambo pada Istri dan untuk Pertama Kalinya Mohon Maaf pada Ibunda dan Ayah Yosua

Data terhimpun, siang itu Anggota Sat Lantas Polres Lebong tengah mengelar Ops Zebra Nala 2022 di wilayah Pasar Muara Aman, Saat itu melintas satu kendaraan yang berboncengan tiga tanpa mengunakan helm.

Seketika itu juga petugas yang melihat langsung memberhentikan laju kendaraan tersebut.

Saat dilakukan pemeriksaan kelengkapan suat-surat berkendara, ketiganya tidak dapat menunjukan surat-surat tersebut. 

Menariknya saat akan dilakukan penilangan satu dari 3 pengendara itu langsung pura-pura kesurupan. Yang niatnya ingin mengelabui petugas agar tidak dilakukan penilangan. 

Sumber: curupekspres.com