Asyik Mencari Kepiting, Warga Malaysia Dimangsa Buaya

Asyik Mencari Kepiting, Warga Malaysia Dimangsa Buaya

Buaya.--

Asyik Mencari Kepiting, Warga Malaysia Dimangsa Buaya

TANJUNG LABIAN, oganilir.co - Tak hanya di Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Indonesia sering terjadi buaya memangsa manusia. Di Negeri Jiran Malaysia pun terjadi kejadian serupa.

 

Seorang pria berusia 23 tahun di Kampung Tinagian, Tanjung Labian, Malaysia menjadi korban dimangsa buaya. Korban diseret oleh reptil itu di depan ketiga temannya yang hanya bisa terdiam menyaksikan kejadian itu begitu cepat.

 

Bagaimana kejadiannya? Dilansir dari Independent, empat warga Kampung Tinagian, Tanjung Labian sedang mencari kepiting. Keempatnya tengah asyik menangkap kepiting. Namun tiba-tiba, seekor buaya muncul dan memangsa salah seorang di antara mereka.

 

Jasad pria itu ditemukan penuh dengan luka gigitan. "Tiga temannya hanya bisa melihat korban karena serangan itu terjadi dengan sangat cepat," kata Rohan Shag Ahma, petugas kepolisian setempat.

BACA JUGA:Banyak Habitat Buaya, Polres Mura Larang Warga Melakukan Aktivitas di Sungai Lesing

 

"Temannya itu lenyap seketika ke dalam air sebelum mereka bisa melakukan sesuatu untuk menolongnya," ujarnya.

 

Jenazah ditemukan dengan bekas gigitan di lengan kiri dan kepala serta goresan di dada, belakang leher, dan punggung. Jenazah itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Lahad Datu untuk diautopsi.

 

Sumber: