Samsung Luncurkan Galaxy S23 FE di India Bulan Depan?

Samsung Luncurkan Galaxy S23 FE di India Bulan Depan?

Ilustrasi.--

Samsung Luncurkan Galaxy S23 FE di India Bulan Depan?

oganilir.co - Persaingan di dunia smartphone semakin ketat. Perusahaan ponsel asal Korea Selatan Samsung yang lebih dikenal sebagai pemain dunia smartphone akan meluncurkan varian barunya. 

 

Ya, Samsung Galaxy S23 FE akan diluncurkan dalam waktu dekat. Samsung akan  meluncurkan smartphone anyarnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya di dunia.

 

Dikutip dari GSM Arena, Ahad 24 September 2023, bocoran soal Samsung Galaxy S23 FE ini diketahui dari laman Amazon India. Jadi, situs itu menampilkan laman promo untuk Galaxy S23 FE.

 

Meski laman itu kini sudah dihapus, informasi yang ditampilkan tidak jauh berbeda dari yang ditampilkan Samsung India di akun X/Twitter mereka.

BACA JUGA:Samsung Luncurkan 2 Varian Baru Smartwatch, Simak Spesifikasinya

 

Laman itu memang tidak menyertakan informasi jadwal peluncuran smartphone tersebut. Namun, berdasarkan titel tag di HTML laman tersebut ada informasi yang menyebut Samsung Galaxy Oct Launch.

 

Informasi tersebut akan menjadi referensi jika Galaxy S23 FE akan meluncur di India pada bulan depan. Hanya saja belum diketahui apakah peluncuran akan dilakukan bersamaan dengan negara lain.

 

Sumber: