Bima Sakti: Nomor 7 Malaysia Patut Diwaspadai Pergerakannya, Opsi Imbang Timnas Tak Mau Itu

Bima Sakti: Nomor 7 Malaysia Patut Diwaspadai Pergerakannya,  Opsi Imbang Timnas Tak Mau Itu

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti smewaspadai sosok nomor 7 jelang laga Timnas U-17 Indonesia kontra Malaysia, Minggu, 9 Oktober 2022 malam nanti. foto: @pssi/oganilir.co--

CIBINONG, OGANILIR.COPelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengaku sudah memantau calon lawannya itu sejak jauh-jauh hari. Mulai dari AFF lalu, sampai hari ini, pemain yang dipakai oleh Timnas U-17 Malaysia tak banyak berubah.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti menyebut ada beberapa pemain Malaysia yang terlihat berbahaya dan menonjol dibandingkan pemain-pemain lainnya.

"Kami sudah siapkan antisipasi bagaimana nanti mainnya Malaysia, mereka ada dua pemain menonjol," ujar Bima Sakti.

Karena itu, Skuad Garuda Asia mewaspadai pemain Harimau Malaya itu jelang laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu, 9 Oktober 2022 malam nanti.

BACA JUGA:Mahfud MD Geram, Tiga Polisi yang Diduga Mencuri Sepeda Motor Mesti Dipidana Maksimal

Namun, dalam diskusi sebelumnya dengan pelatih yang bermukim di Balikpapan, Kaltim itu terungkap bahwa pemain nomor punggung 7 Malaysia yang diantisipasi.

Meski demikian, Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti tak mau menyebutkan siapa pemain yang menonjol itu.

"Nomor tujuh mereka (Arami Wafiy, red) kami harus waspadai itu pergerakannya," kata Bima.

Kerja Timnas U-17 Indonesia juga harus lebih berat dalam pertandingan penentuan lolos atau tidak dari fase grup ini.

BACA JUGA:Juventus Terjungkal di San Siro, AC Milan Hanya Kalah Selisih Gol dari Pemuncak Klasemen Napoli

Pasalnya, kapten Iqbal Gwijangge tak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu kuning. Laga kontra Malaysia ini penting bagi Indonesia. Sebab, kemenangan kemenangan akan memastikan Indonesia sebagai juara grup.

Meski opsi hasil imbang tetap menempatkan Indonesia di puncak, pelatih Bima Sakti tak mau main aman dan kehilangan kemenangan dari pertandingan kontra Malaysia ini.

Seperti diberitakan, pertandingan ini memang paling ditunggu pecinta bola tanah air. Laga super panas, Timnas U-17 Indonesia vs Malaysia U-17 akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor, Minggu, 9 Oktober 2022 malam.

Laga ini menjadi pertandingan penentuan juara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Meski diunggulkan, Garuda Asia wajib mewaspadai motivasi tinggi Harimau Malaya Muda.

Sumber: jpnn