Bima Sakti: Nomor 7 Malaysia Patut Diwaspadai Pergerakannya, Opsi Imbang Timnas Tak Mau Itu

Bima Sakti: Nomor 7 Malaysia Patut Diwaspadai Pergerakannya,  Opsi Imbang Timnas Tak Mau Itu

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti smewaspadai sosok nomor 7 jelang laga Timnas U-17 Indonesia kontra Malaysia, Minggu, 9 Oktober 2022 malam nanti. foto: @pssi/oganilir.co--

“Kami akan main dengan permainan terbaik, kami enggak mau lepas (kemenangan, red) dan kami berdoa agar menang,” kata Bima Sakti, dikutip Pojoksatu.id dari Jpnn.com.

BACA JUGA:Kali Ini, 5 Mobil Berderet Hancur Ditimpa Tembok Pembatas Sekolah Labschool Cirendeu dan Al Fath

Bima menjelaskan, Malaysia yang butuh kemenangan pasti akan tampil habis-habisan.

Sehingga sangat berisiko jika Arkhan Kaka cum suis bermain aman. Rawan kecolongan dan justru menelan kekalahan.

Jika itu terjadi maka Malaysia yang akan lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-17 2023 yang tuan rumahnya belum ditentukan.

Dengan motivasi tinggi tim lawan, mau tidak mau Indonesia juga harus menunjukkan semangat dan kerja keras yang berlipat. 

BACA JUGA:Kali Ini, 5 Mobil Berderet Hancur Ditimpa Tembok Pembatas Sekolah Labschool Cirendeu dan Al Fath

Diketahui, pertandingan Indonesia vs Malaysia akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor. Dijadwalkan kick off mulai pukul 20.00 WIB.

Timnas Malaysia U-17 sempat menggusur Garuda Asia (julukan Timnas Indonesia U-17) di puncak klasemen Grup B, usai mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (7/10) sore.

Namun beberapa jam kemudian, Indonesia kembali ke puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Palestina.

Usai pertandingan ketiga, Jumat malam, Garuda Asia memuncaki klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan 9 poin, menggusur Malaysia ke posisi kedua dengan selisih dua angka.

BACA JUGA:Juventus Terjungkal di San Siro, AC Milan Hanya Kalah Selisih Gol dari Pemuncak Klasemen Napoli

Malaysia sendiri mengoleksi tujuh poin usai mengalahkan Uni Emirat Arab 3-2, Jumat sore tadi. Hasil yang menutup peluang UEA lolos ke Piala Asia U-17 tahun depan.

Klasemen Piala Asia U-17, Kualifikasi Grup B

Klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, update Jumat (7/10) malam. Foto: tangkapan layar laman wikipedia

Sumber: jpnn