9 Produk Israel yang Dijual di Indonesia

9 Produk Israel yang Dijual di Indonesia

Produk Israel yang dijual di Indonesia--

5. Taf Toys

Selain Tiny Love, Israel juga memiliki perusahaan penyedia perlengkapan bayi lain yang menjajakan produknya di Indonesia, yakni Taf Toys. Diketahui, Taf Toys memiliki aneka produk mulai dari gendongan bayi, kereta bayi, mainan bayi,sabuk pengaman bayi dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Iran Dukung Hamas Serang Israel

6. Keter Plastic

Keter Plastic merupakan sebuah perusahaan produk rumah tangga asal Israel. Di Indonesia, produk dari Keter Plastic menggunakan nama Black and Decker dengan barang dagangannya meliputi alat rumah tangga dan juga pertukangan.

7. ZAG Industries Ltd

ZAG Industries merupakan perusahaan asal Israel yang menyediakan berbagai peralatan pertukangan dan rumah tangga. Di Indonesia, salah satu produk paling laris daru ZAG Industries adalah palu.

8. Teva Pharmaceutical Industries

Terakhir, Indonesia diketahui juga menggunakan produk farmasi dari perusahaan asal Israel bernama Teva Pharmaceutical Industries. Kabarnya, perusahaan ini telah mengakuisisi PT Actavis Generics dari Indonesia sejak 2016 lalu. Itu sebabnya, perusahaan ini dapat beroperasi dengan mudah di tanah air.

9. Jeruk Shantang

Israel juga memiliki produk pertanian yang laris di Indonesia, yakni jeruk shantang. Indonesia diketahui telah melakukan impor jeruk jenis ini dari Israel sejak 2012 silam. Bahkan, telah ada puluhan atau mungkin ribuan ton jeruk shantang yang telah diimpor dari Israel.

Itula 9 produk produk Israel yang dijual di Indonesia

Sumber: