Satu Meninggal, Ternyata Ada Lima Orang yang Tertimbun Longsor di Gang Kepatihan Bogor

Satu Meninggal, Ternyata Ada Lima Orang yang Tertimbun Longsor di Gang Kepatihan Bogor

Lokasi menuju tempat longsor di Kampung Kepatihan, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (11/10/2022). Foto/Adi/Pojokbogor/oganilir.co.--

BOGOR, OGANILIR.CO - Komandan Regu (Danru) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Maruli Sinambela mengatakan pihaknya bersama tim gabungan masih melakukan pencarian.

“Karena 3 orang masih diduga tertimbun longsoran tanah dan tebing setinggi 15 meter,” kata Maruli saat berada di lokasi, Selasa, 11 Oktober 2022.

Dikabarkan ada lima orang yang sedang mancing tertimbun longsor di Kampung Kepatihan Bogor, Gang Kepatihan, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada, Selasa, 11 Oktober 2022.

Dari kelima tersebut, dua berhasil dievakuasi. Namun dari dua orang yang dievakuasi satu meninggal dua, sedangkan satu lainnya di bawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Ibunda Novita Kurnia Putri Terus Menangis, Masih Tak Percaya Anaknya Tewas Diberondong Peluru di Texas

Maruli menambahkan, Informasi dari warga korban sedang mancing sedangkan yang tewas kemungkinan anggota kepolisian

“Kami kesulitan tebingan lumpur kami coba menggunakan mesin pompa untuk membuang material tanah dan tebingan,” tandas Maruli.

Untuk diketahui, hujan deras melanda Bogor pada sore hari. Berbagai peristiwa bencana pun terjadi di Kota Hujan ini. Salah satunya adalah lima tertimbun longsor di Kampung Kepatihan Bogor.

Satu Korban Tertimbun Longsor Anggota Polisi

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Honda DBL with KFC dan TikTok Tayangkan Pertandingan Live dengan Format Vertikal

Satu orang pemacing yang meninggal tertimbun longsor di Kampung Kepatihan Bogor, Gang Kepatihan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor adalah seorang polisi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Komandan Regu (Danru) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Maruli Sinambela.

“Lima orang pemacing yang tertimbun, dari lima orang tersebut dua yang baru dievakuasi, satu meninggal, satu lainnya telah dibawa ke Rumah Sakit,” ucap Maruli saat berada di lokasi, Selasa (11/09/2022).

Maruli juga menjelaskan terdapat tiga orang pemacing lagi yang masih tertimbun longsor di Kampung Kepatihan Bogor dan masih dilakukan evakuasi.

Sumber: pojoksatu