Polisi Buru Pemilik Mobil Pajero Sport - Ferrari yang Balap Liar di Palembang

Polisi Buru Pemilik Mobil Pajero Sport - Ferrari yang Balap Liar di Palembang

Foto: Tangkapan layar --

Polisi Buru Pemilik Mobil Pajero Sport - Ferrari yang Balap Liar di Palembang 

PALEMBANG, oganilir.co - Polrestabes Palembang turun tangan untuk menyelidiki aksi balap pembohong mobil Pajero Sport versus Ferarri yang telah viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di salah satu jalan kawasan protokol Jakabaring, Palembang sebelum Stadion Glora Sriwijaya.

Terlihat dalam video tersebut mobil Pajero Sport nopol BG 6 AV dan Ferrari merah nopol B 41 NI sedang berjajar layaknya mau mulai balapan.

Setelah mendapat hitungan balapan pun dimulai, kedua mobil melaju sangat kencang, terlihat Pajero Sport sampai mengeluarkan gempulan asap hitam.

BACA JUGA: Polisi Akan Gelar Kembali Tilang Uji Emisi, Sasar Wilayah Polusi Tinggi

Masih belum diketahui pasti siapa pemenang balap liar tersebut, karena durasi videonya yang singkat.

Dalam sebuah komentar netizen mengatakan pada unggahan yang viral tersebut, jika pemilik kedua mobil itu bukan orang biasa melainkan pengusaha yang cukup terkenal di Palembang.

pada unggahan yang viral tersebut juga disebutkan jika pemilik kedua mobil itu bukan orang biasa melainkan pengusaha yang cukup terkenal di Palembang.

Kasat Lalu Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra mengatakan bahwa kini sedang menyelidiki kejadian itu dan memburu pemilik kedua mobil tersebut.

BACA JUGA: Salah Pembeli, Pelaku Curanmor Jual Motor Curian ke Polisi

Benar kami sedang menyelidiki dan akan menangkap pemilik kedua mobil itu, ungkapnya, Minggu 15 Oktober 2023.

Terkait pemilik kedua mobil itu disebut pengusaha ternama yang cukup berpengaruh di Palembang, Emil mengatakan tetap melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas.

"Kami tak memandang bulu dalam melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas, sebab balap pembohong itu salah dan akan kita tindak," jelasnya.

Sumber: