Ketua PIM Sumsel Terima Penghargan dari Menparekraf

Ketua PIM Sumsel Terima Penghargan dari Menparekraf

Pengurus PIM Sumsel. foto: istimewa--

Ketua PIM Sumsel Terima Penghargan dari Menparekraf

JAKARTA, oganilir.co - Kiprah Hj Helen Ganefo di bidang kesehatan ibu dan anak serta ekonomi kreatif di Sumsel membuahkan hasil. Ketua DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sumsel itu menerima penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno. 

Pemberian penghargaan diberikan pada Rakernas I Perempuan Indonesia Maju di Swiss Bel Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu 18 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno mengatakan bahwa penghargaan diberikan kepada para kaum hawa yang banyak berperan aktif di bidang pencegahan stunting dan menumbuhkan Ekonomi Kreatif di daerahnya. 

"Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk lebih aktif dalam menumbuhkan ekonomi kreatif di daerah masing-masing," kata Sandiaga. 

BACA JUGA:Petenis Meja Putri Sumsel Terpilih Pelatnas U-15

Sementara itu Ketua DPD PIM Sumsel Hj Helen Ganefo menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno yang telah memberikan penghargaan kepadanya. Penghargaan yang diterima tentu akan menjadi penyemangat dalam mencegah stunting dan menumbuhkan ekonomi kreatif di Sumsel.

"Penghargaan yang kita terima tentu akan menjadi motivasi untuk semakin berkarya di bidang kesehatan dan menumbuhkan ekonomi kreatif di kalangan wanita Sumsel," ujar Helen Ganefo.

DPD Perempuan Indonesia Maju Sumsel terpilih sebagai Ketua Hj Helen Ganefo dan Sekretaris Herlina, dan Wakil Sekretaris Evita. 

Pelantikan DPD PIM Sumsel dilakukan oleh Ketua Umum DPP PIM Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Perekonomian. 

 

Sumber: