Dicky Arda Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Sumsel 2023 - 2027

Dicky Arda Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Sumsel 2023 - 2027

Dicky Arda--

Dicky Arda Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Sumsel 2023 - 2027

PALEMBANG, oganilir.co - Setelah sejumlah bursa nama mencuat dikabarkan mengklaim bakal maju sebagai calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI .

Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2023-2027, tak terduga muncul pula nama Dicky Arda ketua umum laskar Ampera setelah melakukan pertemuan di Mabes Cafe Resto, di jalan Demang lebar daun IB II Kota Palembang pada, 31 Oktober 2023 malam.

Pertemuan dengan pelaku olahraga  di Sumsel menghasilkan kesepakatan yaitu mengusung Dicky Arda untuk maju sebagai calon ketua umum KONI Provinsi Sumsel 2023 - 2027.

"Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari teman teman pada malam ini salah satu nya dari tokoh olahraga masyarakat Kota Palembang Zulfikar Muharrami beserta sahabat - sahabat lainnya, yaitu memiliki visi yang sama ingin mengubah wajah KONI Provinsi Sumsel khususnya dalam pembinaan olahraga prestasi di Sumsel,"ujar Dicky Arda.

BACA JUGA:Dampak Pengunduran Ketua KONI Prabumulih, Pencairan Dana Talangan Porprov Terancam Molor

Ditambahkan Dicky Arda, Atas dukungan serta Kepercayaan yang diberikan merupakan amanah yang harus saya pegang guna kemajuan olahraga di sumsel kedepan

Selanjutnya kata Dicky Arda setelah pertemuan malam ini akan langsung melakukan konsolidasi dengan seluruh Para Pengprov Cabor anggota KONI Sumsel dan KONI Kabupaten/Kota guna menyamakan visi misi dan semangat membangun olahraga prestasi.

"Besok saya dan tim akan  mulai bergerak melakukan konsolidasi ke cabor - cabor dan KONI Kabupaten/Kota khususnya yang terdekat dengan Kota Palembang, Alhamdulillah saya dibantu oleh adik - adik saya yaitu Firmansya (Bambang) Kormi, Iskandar Zulkarnain dan Nuris serta yang membuat saya lebih semangat yaitu mendapatkan dukungan secara penuh dari tokoh olahraga masyarakat kota Palembang yaitu bapak Zulfikar Muharrami" terang Dicky.

Usai pertemuan di tempat yang sama Iskandar Zulkarnain mengatakan sosok Dicky Arda memiliki kemampuan untuk memimpin KONI Sumsel kedepan nya.

BACA JUGA:Mantan Ketua PTMSI Sumsel Nyalon Ketum KONI

"Kita menginginkan KONI Sumsel dipimpin oleh sosok yang berjiwa kepemimpinan dan memiliki ketegasan dan visioner untuk membangun olahraga prestasi di Sumsel, " pungkasnya. (Ril)

Sumber: