Pemkab Muratara Resmikan Lapangan Olahraga Rawas Ulu

Pemkab Muratara Resmikan Lapangan Olahraga Rawas Ulu

Pemkab Muratara Resmikan lapangan olahraga --

Pemkab Muratara Resmikan Lapangan Olahraga Rawas Ulu

MURATARA, oganilir.co - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), meresmikan lapangan olahraga Rawas Ulu, di Kelurahan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Rabu 1 November 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Bupati dan wakil Bupati, secara langsung melakukan peresmian dan mengharapkan sarana publik ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk masyarakat luas.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan wakil Bupati, H Inayatullah secara langsung membuka kegiatan, dan Bupati Muratara menyampaikan agar lapangan olah raga rawas ulu untuk digunakan sebgi sarana publik yang bermanfaat.

Masyarakat juga diminta untuk menjaga kebersihan lapangan olah raga, membuat jadwal untuk beragam kegiatan olah raga dan menjdikan sarana olah raga ini sebagai markas yang bisa menciptakan atlet dari Rawas Ulu.

BACA JUGA:Bupati Muratara Buka Lahan Tidur Secara Gratis Guna Kembangkan Pertanian

"Taman ini, merupakan taman olahraga ke dua di bangun di wilayah Kabupaten Muratara. Satunya terletak di wilayah Kecamatan Rupit didepan Kantor DPRD Muratara,dan satunya lagi yaitu di sini, di wilayah Kecamatan Rawas Ulu," katanya.  

Taman ini, boleh digunakan sebagai fasilitas serbaguna, dalam jenis olahraga, seperti, Putsal, Basket, Senam dan lain lain. Lapangan ini juga adalah lapangan bersama, terkhusus untuk warga kecamatan Rawas Ulu.  

"Dengan diresmikannya taman ini, kedepannya bisa menjadi tempat berolahraga dan tempat kegiatan-kegiatan positif," ujarnya.   

Terakhir Bupati berpesan agar tetap merawat Taman Olahraga Rawas Ulu ini, sehingga penggunaannya bisa berkepanjangan dan warga diminta jaga kebersihan jangan sampai ada kotoran yang menyebabkan keindahan taman olah raga menjadi pudar.     

BACA JUGA:Masuk Kategori Rawan Konflik Saat Pemilu, Polres Muratara Gelar Diskusi

"Saya Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, menitipkan Taman ini kepada camat Rawas Ulu dan masyarakat Se-kecamatan Rawas Ulu. Silahkan gunakan dan manfaat Taman ini sehingga bisa menjadi wadah silaturahmi bagi masyarakat yang ada di kecamatan Rawas Ulu," ujarnya.

Sumber: