Heboh, Netizen Ramai-ramai Menandai Akun KPI agar Boikot Lesti Kejora Supaya Tidak Tampil di Televisi Lagi

Heboh, Netizen Ramai-ramai Menandai Akun KPI agar Boikot Lesti Kejora Supaya Tidak Tampil di Televisi Lagi

Netizen ramai-ramai menandai akun KPI agar boikot Lesti Kejora supaya tidak tampil di televisi lagi. foto: jpg/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Petisi boikot Lesti Kejora menyeruak ke publik. Petisi itu menginginkan pedangdut tersebut diboikot dari seluruh stasiun televisi nasional.

Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), terhadap suaminya Rizky Billar sangat tidak disambut positif banyak kalangan.

"Lesti Kejora selebriti yang memperoleh tindakan KDRT dari suaminya. Setelah suaminya jadi tersangka dia mencabut laporan," tulis petisi dikutip pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Dikhawatirkan KDRT akan menjadi hal yang wajar dalam masyarakat.

BACA JUGA:Iis Dahlia Menghargai Keputusan Leslar dan Sarankan Rizky Billar dan Lesti Kejora Sama-sama Berobat

Akun Leli Purwanti yang menggagas petisi itu beralasan apa yang dilakukan Lesti Kejora dengan cabut laporan KDRT akan berdampak di masyarakat.

"Karena dia adalah public figur, kami khawatir masyarakat juga akan mengikuti langkahnya seolah KDRT adalah hal yang wajar dilakukan,"  lanjut petisi dikutip pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Karenanya, diharapkan Lesti Kejora tak lagi berseliweran di televisi. Selain itu, jangan lagi Lesti Kejora dijadikan panutan masyarakat.

"Lebih baik jika dia tidak muncul lagi di tv dan tidak dijadikan panutan masyarakat," bunyi keterangan petisi.

BACA JUGA:Quartararo Berkuasa di Sepanjang Musim Dikudeta Francesco Bagnaia, Klasemen MotoGP Makin Menarik

Tidak sedikit masyarakat yang awalnya simpati, justru berbalik mencibir Lesti Kejora. Warganet pun ramai-ramai menandai akun KPI agar segera memboikot Lesti Kejora dari siaran di stasiun televisi manapun.

Banyak warganet yang beranggapan bahwa keduanya yaitu Lesti dan Billar memberikan contoh yang tidak baik dan hanya membuat kehebohan saja. "Ya bagus diboikot aja nih suami istri. Dari awal pacaran, menikah, menikah siri, bayi prematur, KDRT, buat laporan, cabut laporan. Nggak mendidik banget nih, contoh nggak baik banget nih tontonan publik #boikotleslar," kata @nx.

Lesti Kejora Mempersilahkan Fansnya Kecewa

 “Kecewa kenapa? Itu hak setiap orang masing-masing, kalau saya ditanya enggak apa-apa (fansnya kecewa),” tegas Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022.

Sumber: fajar