Gilang/Fran, Juara Pertandingan Persahabatan Pitstop Table Tennis Center Palembang

Gilang/Fran, Juara Pertandingan Persahabatan Pitstop Table Tennis Center Palembang

Gilang Maulana (enam dari kiri)/Fran (lima dari kiri) bersama juara pertandingan persahabatan Pitstop Table Tennis Center Palembang. foto: istimewa--

Gilang/Fran, Juara Pertandingan Persahabatan Pitstop Table Tennis Center Palembang

PALEMBANG, oganilir.co - Tidak sia-sia kedatangan petenis meja Persatuan Tenis Meja (PTM) Pundarika dan PTM Balls N Bites Jambi mengikuti pertandingan persahabatan tenis meja yang digelar Pitstop Table Tennis Center di Palembang, Jumat 10 November 2023 pukul 20.00 hingga Sabtu 11 November 2023 pukul 00.30 WIB.

PTM Pundarika Jambi yang mendatangkan petenis meja nasional Gilang Maulana berpasangan dengan Fran, ketua PTM Pundarika Jambi berhasil menjadi juara ganda.

Di final, Gilang/Fran berhasil mengalahkan owner Pitstop Table Tennis Center Palembang Kurmin Halim/Helmi Syekh Abubakar alias Kum Kum 3-0. Juara III bersama diraih Eryan Yusuf/Erin Yusuf dan RM Fauzi/Fandi. 

BACA JUGA:Pertandingan Persahabatan Tenis Meja, PTM Jambi Datangkan Gilang-Siena

Di babak semifinal, Gilang Maulana/Fran berhasil mengalahkan Eryan Yusuf/Erin Yusuf 3-0. Sedangkan Kurmin Halim/Helmi Syekh Abubakar mengalahkan RM Fauzi/Fandi 3-0.

Seluruh pemenang mendapat hadiah uang pembinaan dari owner Pitstop Table Tennis Center.

Fran, Ketua PTM Pundarika Jambi mengaku puas berhasil menjadi juara dalam turnamen persahabatan antara klub tenis meja Jambi dan klub tenis meja Palembang.

"Tidak sia-sia, kita mendatangkan Gilang Maulana membela PTM Pundarika," kata Fran.

Sementara itu owner Pitstop Table Tennis Center Kurmin Halim SH menyatakan bahwa kedatangan petenis meja Jambi yang tergabung dalam PTM Pundarika dan PTM BNB Jambi mengikuti turnamen ganda tenis meja di Pitstop Table Tennis Center merupakan kunjungan balasan yang dilakukannya beberapa pekan lalu ke Jambi.

BACA JUGA:Catat, ini Nama Provinsi Lolos PON XXI 2024 Aceh-Sumut Cabor Tenis Meja

"Bulan Oktober lalu saya berkunjung ke Jambi. Biar semarak, kunjungan petenis meja Jambi ke Palembang dikemas dalam pertandingan persahabatan," ujar Kurmin Halim.

 

Sumber: