Gunawan Dwi Cahyo Bantah Kabar Selingkuh, ini Jawaban Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo Bantah Kabar Selingkuh, ini Jawaban Okie Agustina

Okie Agustina tiba di Pengadilan Agama Bogor.--

Gunawan Dwi Cahyo Bantah Kabar Selingkuh, ini Jawaban Okie Agustina

BOGOR, oganilir.co - Rumah tangga pasangan selebritas Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina seperti telur di ujung tanduk. Saat ini sidang gugatan cerai yang diajukan Okie Agustina kepada suaminya Gunawan Dwi Cahyo tengah berjalan di Pengadlan Agama Bogor.

Okie Agustina melayangkan gugatan lantaran Gunawan Dwi Cahyo diduga berselingkuh dengan perempuan lain. Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara soal gosip orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Okie Agustina.

Pemain sepak bola berusia 34 tahun itu membantah mengenai isu tersebut. "Tidak benar," kata Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat, Senin 20 November 2023. Sementara itu, Okie Agustina enggan berkomentar mengenai kabar orang ketiga dalam rumah tangganya.

BACA JUGA:Gunawan Dwi Cahyo Tutup Pintu Rujuk untuk Okie Agustina

Dia merasa tidak mengetahui kebenaran perihal gosip yang beredar. "Wallahualam, saya enggak bisa statement benar atau tidak karena saya tidak tahu," ujar Okie Agustina.

"Kalau dari pihak Gunawan bilang tidak, ya itu hak dia buat menjawab, tetapi kalau saya, enggak tahu," terangnya.

Sebelumnya, Okie Agustina melayangkan gugatan lantaran terhadap Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Gugatan cerai ini buntut dari rumors adanya orang ketiga dalam rumah tangga. Gunawan Dwi Cahyo diisukan berselingkuh. Isu itu mencuat setelah video dirinya jalan bersama perempuan lain viral di media sosial. Okie Agustina sempat menyampaikan curahan hati tentang kelakuan Gunawan Dwi Cahyo melalui akun miliknya di Instagram Story. (jpnn)

 

Sumber: