4 Remaja Putri di Louisiana Merampok, Pengadilan Jatuhkan Vonis 20 Tahun

4 Remaja Putri di Louisiana Merampok, Pengadilan Jatuhkan Vonis 20 Tahun

Aksi perampokan yang dilakukan empat remaja putri Louisiana, AS. foto: WWL TV--

BACA JUGA:Menteri Pertanian Tinjau Panen Perdana Kelapa Sawit Program Peremajaan Kelapa Sawit Rakyat di OKI

"John Honore tidak pantas mendapatkan belas kasihan. Kita akan memberinya belas kasihan yang sama seperti yang dia berikan pada Linda. Tidak ada," kata Richard.

"Kami ingin dia mendapatkan hasil maksimal. Dia yang mengemudikan mobil. Dia menginjak-injaknya," kata Griffin, seperti yang dikutip dari New York Post.

"Para wanita tersebut ada disana untuk menyaksikannya, namun masalah yang kami hadapi adalah mereka tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya."

Keempat terdakwa telah didakwa sebagai orang dewasa dengan tuduhan pembunuhan tingkat dua, sehubungan dengan kematian Frickey setelah mereka dengan kejam merampok di lingkungan New Orleans.

Serta menyeretnya sejauh hampir satu blok, setelah lengannya tersangkut di sabuk pengamannya pada bulan Maret 2022.

BACA JUGA:Diduga Tawuran, Remaja di Palembang Tewas Ditikam, Pria Misterius Sempat Antar Korban ke RS Khadijah

Tanpa menghiraukan nyawa sang nenek, para remaja tersebut dilaporkan menghentikan kendaraan untuk membuka pintu agar Honore dapat menendangnya ke jalan setelah lengannya terlepas, dan pakaiannya dilucuti.

Frickey sedang mencoba memasukkan sesuatu ke dalam mobilnya ketika para remaja itu tiba-tiba muncul dan menendangnya keluar. Nenek tersebut terjebak di dalam ruang kemudi, kata seorang saksi mata kepada WWL-TV pada saat itu.

"Saya mendengar teriakan, seperti, 'Kamu akan mati!'" kata saksi.

Tetangganya, Leanne Mascar, sedang berjalan di daerah tersebut ketika dia mendengar jeritan, dan menggambarkan pemandangan mengerikan yang dilihat kepada Fox 8.

BACA JUGA:Terjadi Di Sungai Pinang, Dua Remaja Maling 10 Bungkus Rokok dan Uang Rp 495 Ribu.

"Dia berteriak, dan dia berteriak agar mereka melepaskannya, kemudian mereka memperlambat dan membuka pintu untuk menendangnya keluar," kata Mascar yang setelah melihat hal tersebut baru saja mulai berlari untuk menolong nenek itu.

"Saya pikir jika bisa, entah apa yang bisa saya lakukan untuk menolongnya. Tapi saya pikir jika, saya bisa mengeluarkannya dari mobil tersebut. Ketika saya melihat ke bawah, tubuhnya sudah ada disana, dan lengannya. Itu bukan sesuatu yang Anda harapkan (untuk dilihat)," ujarnya.

Mascar menyatakan bahwa ia mengambil selembar kain untuk menutupi Frickey setelah ditinggalkan begitu saja di jalan.

Sumber: