Mumpung OPPO A54 Turun Harga, HP Entry Level Layar Punch Hole dengan IPS LCD Eye Care Buruan Beli

Mumpung OPPO A54 Turun Harga, HP Entry Level Layar Punch Hole dengan IPS LCD Eye Care Buruan Beli

OPPO A54--

Mumpung OPPO A54 Turun Harga, HP Entry Level Layar Punch Hole dengan IPS LCD Eye Care Buruan Beli 

oganilir.co - OPPO A54 merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) yang sebelumnya resmi dirilis pada Oktober 2021 lalu.

Ponsel pintar ini menawarkan dari segi desainnya yakni, OPPO A54 memiliki tampilan desain yang ramping sehingga membuat nyaman untuk digenggam.

Kini dikabarkan OPPO A54 sedang mengalami penurunan harga. Ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta gadget.

Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ini rincian lengkap untuk spesifikasi dan harga terbaru OPPO A54.

BACA JUGA:OPPO Find N2 Flip Hp Flagship, yang Turun Harga Mulai Rp9 jutaan Buruan Beli

OPPO A54 berdimensi memiliki tinggi 163,6 milimeter, lebar 75,7 milimeter.  ketebalan 8,4 militer dan bobot 192 gram yang dipadu dengan dua varian warna yakni, Stsrry Blue dan Crystal Black .

Smartphone ini dibekali dengan panel layar IPS LCD yang memiliki ukuran 6,51 inci dan mendukung resolusi HD Plus (1.600 x 720 piksel). Layar tersebut mendukung refresh rate 60 Hz dan touch sampling rate 120 Hz. Di bagian pojok kiri atasnya, terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 16 MP dengan fitur AI Beauty 2.0.

Sektor fotografi OPPO A54 dilengkapi dengan tiga rangkaian kamera punggung. Masing-masing dari kamera ini memiliki konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera bokeh 2 MP (f/2.4). 

Rangkaian kamera tersebut ditunjang dengan fitur pendukung, mencakup AI Scene Recognition untuk menyesuaikan kondisi pemotretan dengan lingkungan aslinya, Ultra Night Mode untuk pemotretan di malam hari, serta Dazzle Color Mode yang diklaim dapat mencerahkan hasil foto.

BACA JUGA:OPPO A15 Banting Harga, Cocok untuk Pelajar

Dari segi performa, OPPO A54 mengandalkan chipset Helio P35 besutan MediaTek. RAM HP Oppo A54 tersedia dalam dua pilihan, yaitu 4 GB dan 6 GB. RAM OPPO A54 dipadukan dengan memori internal sebesar 128 GB.

Pada sektor ktor daya ponsel pintar ini ditopang dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) dengan keluaran daya 18 Watt.

OPPO A54 menjalankan sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan tampilan antarmuka ColorOS 7.2.

Sumber: