Jaga Silahturahmi, MUI Kunjungi Polres Oki Ingatkan Jaga Netralitas Polri

Jaga Silahturahmi, MUI Kunjungi Polres Oki Ingatkan Jaga Netralitas Polri

foto : Nisyak/SEG--

 

Jaga Silahturahmi, MUI Kunjungi Polres Oki Ingatkan Jaga Netralitas Polri

 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Tak hanya silahturahmi tetapi juga memperkenalkan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKI Rabu 29 November 2023 kemarin.  Pengurus ini menyambangi Polres OKI untuk memperkuat komitmen dan mengingatkan Polri menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

 

Wakil Ketua Umum MUI OKI, Suparjon Tsabit Al-Haq MPdI mengatakan, jadi mendukung semua penyelenggara negara , perangkat linmas untuk mensupport agar pemilu bisa berlangsung damai aman, jujur, rahasia dan adil." Alhamdulillah kami disambut baik oleh Kapolres Oki,"terangnya kemarin.

 

Tak hanya itu, mereka juga meminta dukungan MUI untuk mengimbau masyarakat mengenai kamtibmas agar situasi selaku kondusif selama tahapan dan pelaksanaan hingga pelantikan caleg dan presiden terpilih nantinya.

BACA JUGA:Askolani Targetkan Seluruh Masyarakat Banyuasin Tercover Jaminan Kesehatan Nasional

 

Disamping mereka  untuk menjalankan komitmen  netralitas terhadap pelaksanaan pemilu kedepan.Banyak juga membicarakan hal lainnya dan meminta dukungan kepada MUI terkait program yang akan dilakukan kedepannya.

 

Harapannya dengan audiensi ini silaturahmi kedepan akan semakin baik lagi khususnya dalam menjaga hubungan yang harmonis antar umat beragama serta lainnya agar wilayah Oki tetap kondusif.

 

Kapolres OKI, AKBP Diliyanto senang dengan kedatangan para pengurus MUI Oki yang baru ini banyak yang dibahas bersama. Termasuk mereka juga mengingatkan soal netralitas polri pada pemilu tahun depan.

 

Sumber: