Zaskia Gotik Berhijab, Ratu Meta Senang

Zaskia Gotik Berhijab, Ratu Meta Senang

Zaskia Gotik.--

Zaskia Gotik Berhijab, Ratu Meta Senang

JAKARTA, oganilir.co - Keputusan pedangdut Zaskia Gotik mengenakan hijab pascapulang dari melaksanakan ibadah umrah bersama suami dan keluarga, mendapat apresiasi dari sahabatnya, Ratu Meta. 

Sahabat Zaskia Gotik ini senang sekaligus bersyukur karena karena teman karibnya itu mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari.

"Masya Allah, senang lihat sahabat kita menjadi lebih baik. Untuk ibadahnya dia, untuk suaminya, untuk keluarganya," kata Ratu Meta saat ditemui di bilangan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat 1 Desember 2023.

Dia menyatakan bahwa setiap muslimah tentu ingin menjadi pribadi lebih baik lagi dari sebelumnya dalam menjalankan kewajiban agamanya. Namun sahabatnya itu tidak hanya berhenti di keinginan saja, dia berusaha mewujudkan keinginan tersebut dalam kebiasaan dan perilaku sehari-hari. 

BACA JUGA:Komite Olimpiade Internasional Tegaskan Atlet Muslim Boleh Kenakan Hijab

"Itu kan pilihan terbaik dia. Aku support keputusan dia. Senang, bahagia lihat sahabat kita berubah jadi lebih baik," ujarnya.

Setelah memutuskan berhijab, menurut Ratu Meta, Zaskia Gotik masih menata diri dan ingin berfokus pada keluarganya. Sementara untuk kariernya di dunia hiburan belum menjadi prioritasnya saat ini.

"Untuk sekarang sepertinya belum (manggung). Dia lebih fokus ke keluarganya. Tapi untuk ke depannya bisa jadi tetap manggung," imbuhnya.

Zaskia Gotik memang memperlihatkan penampilan berbeda dalam sejumlah unggahannya di Instagram. Dari awalnya dia tidak mengenakan hijab, kini Gotik konsisten mengunggah foto-foto berhijab terhitung sejak bulan Oktober 2023.

 

Sumber: