Jelang Libur Panjang, Jalintim Dipersolek

Jelang Libur Panjang, Jalintim Dipersolek

foto : Aqda/SEG--

Jelang Libur Panjang, Jalintim Dipersolek

BANYUASIN, oganilir.co - Jelang natal dan Tahun Baru 2024 mendatang, akses Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang - Betung telah mulai diperbaiki. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, beberapa titik Jalan Lintas Timur telah diperbaiki dengan cara di aspal sehingga kondisi Jalan menjadi mulus. Kemudian masih ada juga beberapa titik masih tahap pemerataan kondisi Jalan menggunakan alat berat sembari menunggu di aspal. 

"Sejak beberapa hari ini, jalan lintas Timur diperbaiki mas, " kata Hendra warga Pangkalan Balai. Diharapkan dengan perbaiki itu, membuat arus lalu lintas di jalintim semakin lancar dan aman."Jangan sampai ada lagi jalan bergelombang," harapnya.

Diakuinya jelang libur panjang, tentunya akses jalintim akan padat dilintasi kendaraan dari luar Kabupaten/kota di Sumsel hingga luar provinsi. "Ramai dan padat pasti, karena akan masuk libur sekolah, natal dan juga tahun baru, " ucapnya. 

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Pesona Air Terjun Batu Ampar Jadi Incaran Warga Luar Daerah

Ia berharap dalam melaksanakan pengerjaan jalan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait, sehingga tidak menyebabkan kemacetan dan lain sebagainya. 

Sementara itu, Apriansyah Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Kabupaten Banyuasin mengatakan kalau pihaknya telah berkoordinasi dengan balai besar terkait perbaikan jalintim, Palembang - Betung. 

"Diharapkan jalintim mulus, terutama jelang natal dan tahun Baru nanti, " katanya.

Sumber: