Personel Polsek Muara Kuang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Serentak

Rabu 11-09-2024,13:43 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO-Polsek Muara Kuang turut serta menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Acara yang digelar di Balai Kantor Kecamatan Rambang Kuang ini dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai elemen penyelenggara serta aparat terkait.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Muara Kuang IPTU Rangga Saputra, SH., MH., diwakili oleh Kasubsektor Rambang Kuang, AIPTU Seprandi Muslim, yang turut berperan aktif bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga kondusivitas acara. 

BACA JUGA:Tim Dokkes Polres Ogan Ilir dan Dinkes Cek Kesehatan Remaja Putri Alami Gizi Buruk

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Ogan Ilir, Camat Rambang Kuang, Ketua PPK Rambang Kuang Bapak Hukmi beserta anggota, Ketua Panwascam, dan seluruh Anggota PPS dari Kecamatan Rambang Kuang.

Rapat pleno dimulai dengan berbagai rangkaian acara, termasuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu jingle Pilkada, serta sambutan-sambutan dari Ketua PPK, Camat, dan Komisioner KPU. Dalam pleno tersebut, dipaparkan hasil rekapitulasi DPSHP yang mencakup 13 desa dengan jumlah TPS sebanyak 34 dan total DPS sebanyak 14.810 pemilih, terdiri dari 7.566 pemilih pria dan 7.244 pemilih wanita.

Acara yang berlangsung hingga pukul 15.10 WIB ini berjalan dengan aman dan tertib berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Muara Kuang. Unit Intel Polsek Muara Kuang juga melakukan pemantauan untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan.

BACA JUGA:Berswafoto dengan Calon Kada, Kades Rambai OKI Menanti Sanksi

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan Pemilihan Serentak 2024 yang diharapkan dapat berlangsung sukses dengan partisipasi masyarakat yang maksimal.(Sid)

 

Kategori :