Kawasaki Eliminator Resmi Meluncur, Dibekali Mesin 451 cc dengan Tampilan Sporty dan Fitur Canggih

Kawasaki Eliminator Resmi Meluncur, Dibekali Mesin 451 cc dengan Tampilan Sporty dan Fitur Canggih

Motor Kawasaki Eliminator--

Kawasaki Eliminator Resmi Meluncur, Dibekali Mesin 451 cc dengan Tampilan Sporty dan Fitur Canggih

oganilir.co - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan New Kawasaki Eliminator yang merupakan bagian dari segmen Big Bike Kawasaki terbaru, Kamis 26 Oktober 2023 kemarin.

Sebelumnya motor ini sudah dipamerkan di Osaka Motor Show 2023 dan Bangkok internasional Motor Show (BIMS).

New kawasaki Eliminator hadir untuk menambah persaingan motor besar alias koge dikelas 500 cc. Motor ini datang dengan kombinasi antara desain yang timeless dan teknologi modern, Kawasaki Eliminator cocok untuk penggemar Street Cruiser.

Body motor yang ramping dan ringan, tempat duduk yang nyaman dan rendah, serta kemudahan dalam handling merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh New Kawasaki Eliminator.

BACA JUGA:Motor Diavel For Bentley Tersedia Hanya 500 Unit, Intip Keistimewaannya

Dengan mesin Parallel Twin berbasis Ninja yang menawarkan torsi besar mulai dari rpm rendah, dan tenaganya yang kuat serta respons yang linear membuatnya nyaman untuk digunakan di jalan raya.

Kawasaki telah meluncurkan New Kawasaki Eliminator di pasar Indonesia terbagi menjadi dua versi, Standard dan Special Edition (SE) yang telah dilengkapi dengan fitur mewah. 

New Kawasaki Eliminator SE hadir untuk menyempurnakan gaya tampilan pada versi standar dengan fitur tambahan penutup lampu depan yang khas, dua pola kulit untuk bahan jok dan stang yang dilengkapi dengan tambahan USB-C outlet. 

Berdasarkan spesifikasi, New Eliminatior dibekali dengan mesin 451 CC liquid cooled 4-stroke parallel twin bertenaga 52 PS atau 50 Tk pada 10.000 rpm dan torsi 42,6 Nm pada 7.500 rpm.

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha Neo's Mejeng di IIMS 2023, Apakah Bakal Dijual di Indonesia?

Terinspirasi dari Ninja 400 dengan rangka teralis yang berperforma tinggi, material baja dengan kualitas yang tinggi memberikan ketinggian pada tempat duduk New Kawasaki Eliminator yang rendah sekaligus mempertahankan performa yang aktif.

Sebagai informasi, New Kawasaki Eliminator untuk pasar Indonesia terbagi menjadi dua versi, Standard dan Special Edition (SE) yang telah dilengkapi dengan fitur mewah.

New Kawasaki Eliminator SE hadir untuk menyempurnakan gaya tampilan versi standar. Model ini mendapat fitur tambahan penutup lampu depan yang khas, dua pola kulit bahan jok dan setang yang dilengkapi USB-C outlet.

Sumber: