Spesifikasi Suzuki V-Strom SX 250, Motor Adventure Dengan Harga Nyaris Rp60 Juta Namun Tenaganya Bikin Kaget

Spesifikasi Suzuki V-Strom SX 250, Motor Adventure Dengan Harga Nyaris Rp60 Juta Namun Tenaganya Bikin Kaget

Suzuki V-Strom SX 250 --

Spesifikasi Suzuki V-Strom SX 250, Motor Adventure Dengan Harga Nyaris Rp60 Juta Namun Tenaganya Bikin Kaget

oganilir.co - Sebelumnya Suzuki resmi memperkenalkan motor baru yaitu Suzuki V-Strom SX 250 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 lalu.

Dengan menghadirkan kombinasi desain aerodinamis, kinerja luar biasa, dan harga yang kompetitif, Suzuki V Strom 250 SX siap menjadi teman setia menjelajah keindahan alam.

Bagi yang hobi bertualang atau suka menjalahi akam bebas, Suzuki V Strom 250 SX bisa jadi teman perjalanan yang bisa anda coba.

BACA JUGA:Yamaha PG-1, Motor yang Cocok Buat Petualang dengan Gaya Klasik

Suzuki V-Strom SX 250 dibekali dengan mesin 249 cc, seperti yang digunakan juga pada Suzuki Gixxer 250. Mesin satu silinder ini mampu menghasilkan tenaga 26,5 Ps atau 26,1 Tk pada 9.300 rpm dan torsi 22,2 Nm pada 7.300 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan.

Kesan motor penjelajah sangat terasa berkat penggunaan pelek belang, depan 19 inci dan belakang 17 inci.

Motor adventure andalan Suzuki ini juga dibekali dengan beberapa fitur modern, seperti lampu depan sudah LED, windscreen (windshield), dan panel instrumen full digital.

V-Strom SX juga sudah mendapat fitur konektivitas bernama Suzuki Ride Connect yang bisa menghubungkan smartphone dengan motor pakai koneksi bluetooth. Selain itu, ada tambahan fitur USB charger dengan cover dan lampu, terletak di sebelah kiri panel instrumen.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX Bakal Mengaspal Tahun Depan

Di sektor pengereman, Suzuki V-Strom SX menggunakan rem cakram depan dan belakang dengan sistem ABS dual-channel. Dilengkapi juga dengan knalpot dual exit muffler dari Suzuki Easy Start System.

Selain itu, sepeda motor Suzuki ini telah dibekali dengan ground clearace yang tinggi, sehingga saat menerjang Medan tak rata dan tanah liat motor ini mudah melintasnya.

Sementara untuk harga, Suzuki V-Strom SX 250 yang meluncur di Indonesia dibanderol Rp 60 jutaan.

BACA JUGA:Honda Super Cub 110 Dobrak Gempuran Motor Matik, Sajikan Nuansa Berkendara Memori Masa Lalu

Sumber: